Penampilan Mulan Jameela yang Super Kucel Ini Memperlihatkan Ia Depresi

By nova.id, Rabu, 13 Januari 2016 | 04:00 WIB
Mulan Jameela tampil dengan pakaian sederhana plus tanpa riasan. Seorang pakar menyebut Mulan mengalami depresi. (nova.id)

Tabloidnova.com – Seorang pakar human lie detector lulusan post graduate Behavior Analysis Ivestigative Interview (BAII) Manchester, UK, Handoko Gani, tak hanya mengomentari setiap ekspresi yang muncul di wajah Mulan Jameela, saat ia melakukan sesi curhat dengan Deddy Corbuzier. Handoko Gani juga memerhatikan penampilan Mulan saat itu.

Jika diingat, saat itu Mulan hanya mengenakan kaos oblong berwarna abu-abu dan rok berwarna kusam dengan motif bunga yang dominan. Wajah Mulan saat itu dibiarkan tanpa riasan. Pun, rambutnya yang biasanya berwarna-warni dan beraksesoris di kanan-kiri, dibiarkan panjang dan hitam legam. Mulan tampil pucat dan agak, maaf, kusam.

baca: Kata Pakar, Mulan Jameela Sebenarnya Tak Ikhlas Jika Dhani dan Maia Bersatu Lagi

Nah, hal itulah yang menjadi petunjuk bagi Handoko Gani sebagai seorang pakar. “Dia (Mulan) sadar (saat membuat video curhat) dan dia sudah mempersiapkan diri (dengan segala respon pro dan kontra). Contohnya, lihat dari semua penampilan Mulan, cuma ini Mulan berani tampil kucel. Dia sudah sampai titik terbawahnya, apalagi ditambah dengan kondisi dia hamil,” kata Handoko Gani saat berbincang dengan tabloidnova.com.

baca: 7 Tahun Menikah Siri, Ahmad Dhani Tak Berniat Resmikan Pernikahannya Dengan Mulan Jameela

Dalam video curhatannya, Mulan menggarisbawahi permintaan maafnya terhadap Maia Estianty. Terkait hal itu, Handoko menyebut kalau Mulan tak ada secuil pun niatan untuk menantang Maia. “Tulus,” kata Handoko singkat. “Tapi secara keseluruhan dia memang depresi. Ya itu dia tertekan,” kata Handoko menegaskan.

Caroline Pramantie/Tabloidnova.com