Peluncuran Perawatan Laser 360 di Grand Opening Chloe Kalena Laser&Skin Clinic

By , Senin, 11 Januari 2016 | 03:00 WIB
Dr. Gabbriele Syerly sebagai Consultant Doctor Chloe Kalena Laser&Skin Clinic (Nova)

Chloe Kalena Laser & Skin Clinic, sebuah klinik kecantikan dengan menggunakan teknik laser kini hadir di kawasan Gading Serpong. Sebagai sebuah klinik kecantikan dengan laser treatment pertama di Indonesia, Chloe Kalena telah menggunakan mesin laser sesuai standarisasi USA GOLD (FDA Approval).

Maraknya bisnis kecantikan belakangan ini, Tingginya antusiasme masyarakat terutama kaum perempuan saat ini tentu membuat para pelaku industry kecantikan terus berinovasi memberikan perawatan mutakhir yang terbaik dan aman serta member hasil nyata. Hal ini yang akhirnya menuntut Chloe Kalena untuk memiliki karakter lewat diferensiasi produk dan layanan yang prima.

Berkomitmen tinggi terhadap kepuasan klien, Chloe Kalena menghadirkan Dr. Gabbriele Syerly sebagai Consultant Doctor yang merupakan anggota dari American Academy of Aesthetic Medicine 2012. Dr. Gabbriele berpengalaman aktif sebagai Trainer untuk Restylane Dermall Filler Injection Technique di Indonesia pada kurun waktu 2012 – 2013.

Dari sekian banyak perawatan kecantikan yang ada di Chloe Kalena,  Laser 360 adalah salah satu perawatan unggulan yang mampu menghasilkan kulit wajah yang lebih cerah, menyamarkan garis-garis halus, tampak lebih muda dan yang penting, kulit tidak hanya tampak sehat diluar, namun juga sehat didalam.

Laser 30 menggabungkan 3 teknologi perawatan yaitu Microdemabrasi, Oxy Facial dan Photodynamic Therapy (PDT) yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati, merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru yang lebih baik sehingga kulit wajah menjadi sehat dan cerah sempurna. Sehingga bisa dikatakan, Laser 360 ini adalah perawatan Anti Aging mutakhir dengan hasil maksimal tanpa melalui proses operasi atau bedah.