Terus-terusan Dihina, Mulan Jameela Curhat ke Ummi Pipik

By , Rabu, 13 Januari 2016 | 06:00 WIB
Mulan Jameela dan putrinya Shafeea Ahmad. (Nova)

Tabloidnova.com – Setelah video curhatan Mulan Jameela kepada Deddy Corbuzier diunggah di channel YouTube milik Deddy, kali ini Mulan melakukan hal yang sama kepada Ummi Pipik, mencurahkan isi hatinya. Namun, curhatan Mulan itu tak direkam dalam sebuah video, melainkan mereka berbicara dari hati ke hati sebagai seorang perempuan dan ibu.

Nah, hasil obrolan mereka di-capture, lalu diunggah Mulan dalam album Instagram pribadinya. Jadilah hal itu target cemoohan para haters. Padahal, awalnya Mulan hanya berbincang mengenai sekolah anak-anaknya. Namun, di akhir percakapan, Mulan dinasihati oleh istri mendiang ustaz Jeffry Al-Buchory itu, untuk bersabar.

Btw, sabar ya. Aku sempet liat beritanya. Sabar tak berbatas. Insha Allah semakin banyak dihujat makin dikurangi dosa kita. Semakin banyak difitnah semakin banyak pahala buat kita,” kata Ummi Pipik seperti dikutip tabloidnova.com, Rabu (13/1/2016). “Makasih UmYank. Doanya buat aku ya UmYank,” balas Mulan.

Entah apa tujuan Mulan mengunggah hasil percakapannya dengan Ummi Pipik dalam media sosialnya. Padahal, Mulan tahu sendiri jika apapun yang ia lakukan akan dianggap miring oleh para pembencinya. Buktinya, sejak diunggah hasil pembicaraan itu, Mulan semakin dihina.

Ini namanya sanksi sosial mbak. Seharuanya anada sadar akan hal itu dan stop melakukan hal aneh aneh. Kakean macem tmbah ndadi @mulanjameela1,” tulis netter pemilik akun faul94.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com