6 Kekurangan Istri yang Diabaikan Suami Saat Berhubungan Seks

By , Rabu, 13 Januari 2016 | 05:30 WIB
6 Kekurangan Istri yang Diabaikan Suami Saat Berhubungan Seks (Nova)

Meskipun bercinta seharusnya menjadi momen pelepasan hormon yang menimbulkan rasa lega dan bahagia. Namun, masih saja banyak perempuan yang mencemaskan performanya ketika berhubungan seks dengan pasangan.

Anehnya, kekhawatiran para perempuan tersebut tidak hanya soal pencapaian orgasme, melainkan juga soal hal-hal konyol lainnya. Berikut 6 kekurangan istri yang diabaikan suami saat berhubungan seks.

Baca: Daftar Resolusi Seks Tahun 2016 Dari Pakar Bikin Rumah Tangga Bergairah

1. Berapa banyak garis halus dan selulit yang dimiliki oleh sang istri. Jujur, tidak akan ada pria yang menghitung jumlah garis halus dan selulit pada tubuh Anda. Ia akan lebih fokus pada suasana bercinta yang intim dan mesra. Lagian, selulit sangat wajar terdapat di tubuh perempuan setelah mengandung dan melahirkan.

2. Paha Anda tidak kencang dan menggoyangkan tubuh Anda. Khawatir suami mencibir tubuh Anda yang gemuk? Pertama, suami tidak menikahi supermodel pakaian dalam Victoria Secret. Kedua, selama tubuh Anda tidak membesar drastis dan masih terlihat normal, kenapa harus memusingkan masalah paha dan lengan yang tak kencang?

Baca: 4 Cara Sederhana Tingkatkan Gairah Seksual Suami Tanpa Menyentuhnya

3. Vagina Anda tidak harum seperti parfum. Selama Anda bersih, pria tidak akan berkomentar miring, kok. Lagipula, menggunakan cairan atau sabun pembersih vagina hanya akan menganggu siklus normal dalam organ vagina yang berdampak buruk pada kondisi lainnya.

4. Ups, Anda lupa mencukur rambut kaki. Kecuali rambut kaki Anda tidak tumbuh lebat berbulu seperti kera. Semestinya wajar saja bila tumbuh bulu halus. Toh, sedikit bulu halus masih terkesan seksi, kok.

Baca: Alasan Perempuan Sering Menangis Setelah Berhubungan Seks

5. Anda tidak bersuara saat bercinta dan rambut Anda menutupi seluruh wajah. Siapa yang akan mendengarkan erangan nikmat Anda. Selain itu, sangat sulit untuk memperhatikan detail menit ketika sedang bergelora?

6. Ekspresi wajah Anda aneh ketika berhubungan seks dan Anda bersendawa. Selain tidak ada yang memperhatikan, setiap manusia memiliki fungsi dan reaksi tubuh yang sama, kan?

Jadi, Anda tak perlu merisaukan 6 kekurangan istri yang diabaikan suami saat berhubungan seks. Setuju, kan?

Sumber: Idiva