Madonna Berjuang Untuk Dapat Hak Asuk Anak Laki-lakinya

By nova.id, Kamis, 14 Januari 2016 | 03:00 WIB
Madonna (nova.id)

Tabloidnova.com – Sukes sebagai penyanyi dan penulis buku anak, tidak berarti Madonna mulus dalam soal mengasuh anak. Sejak Natal kemarin, kepala penyanyi Material Girl ini dibuat pusing oleh kelakuan anak laki-lakinya, Rocco, yang sudah lama mangkir sekolah. Melawan mantan suaminya yang juga ayah dari Rocco, Madonna terus berperang di meja pengadilan untuk memperebutkan hak asuh anaknya yang kini berusia 15 tahun itu. Menurut sumber yang didapat oleh pihak Us Weekly, Madonna sedang mengeksplorasi semua kemungkinan untuk mendapatkan Rocco Ritchie kembali bersekolah di New York.

“Madonna telah aktif melakukan apa yang ia bisa untuk mendapatkan anak laki-lakinya Rocco kembali pulang dan bersekolah di New York,” ujar sumber tersebut.

baca: Wow, Madonna Bandingkan Dirinya Dengan Pablo Picasso

Di pengadilan, hakim meminta Guy dan Rocco untuk kembali ke Amerika untuk mendiskusikan pengaturan waktu hak asuh anak laki-lakinya itu di masa mendatang. Namun, situasi menjadi pelik ketika Guy Ritchie campur tangan dalam urusan pendidikan Rocco yang sekarang ini sebenarnya tercatat sebagai siswa sebuah SMU di New York.

“Rocco, bersama dengan ketiga anak Madonna lainnya, tidak pernah jauh dari sisinya dalam periode waktu yang lama sampai akhirnya anak perempuan Madonna, Lourdes, masuk kuliah tahun lalu. Madonna kehilangan ibunya di saat ia masih kecil sehingga ia selalu menekankan pada kesehatan dan pendidikan anak-anaknya,” tambah sang sumber.

baca: Duh, Madonna Mengaku Pernah Diperkosa

Ketegangan semakin terjadi ketika Rocco menolak untuk pulang ke Amerika setelah menghabiskan waktu dengan ayahnya di London. Hakim menyuruh Rocco untuk kembali ke New York tetapi pengacara Guy Ritchie langsung turun tangan dan berkata jika Rocco telah mengungkapkan keinginannya dengan jelas untuk tidak kembali kepada ibunya. Kepergian Rocco kali ini merupakan yang kepergian terlama antara Rocco dan ibunya.

baca: Madonna Percaya Kanye West Adalah Versi Hitam Dirinya

Pihak juru bicara Madonna sendiri menolak untuk memberi komentar. Tetapi, dalam salah satu posting-annya di Instagram bisa jadi itu merupakan gambaran perasaan galaunya sebagai ibu. Ia mengunggah kutipan dari ahli filosopi Friedrich Nietzsche yang mengungkap cara untuk mengetahui kekuatan penyerang adalah dengan memperhatikan lawan. Dalam penjelasan kutipan itu, komentar Madonna terasa sekali menggambarkan hubungannya dengan anaknya.

“Teruslah berkotbah Nietzsche, sejalan dengan masuknya minggu ketujuh dari masa pengasingan dan pengampunan.”

Syanne/Tabloidnova.com