Fedi Nuril Akan Nikahi Perempuan Tujuh Tahun Lebih Muda

By , Kamis, 14 Januari 2016 | 04:00 WIB
Fedi Nuril saat menghadiri sebuah acara penghargaan. (Nova)

Tabloidnova.com – Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti akan melangsungkan akad nikah pada Minggu, 17 Januari 2016 ini. Pernikahan Fedi dan Vanny akan berlangsung di sebuah gedung di kawasan Jakarta Selatan. Kabar rencana pernikahan Fedi memang sempat mengejutkan, sebab, selama ini Fedi terbilang irit bicara soal asmara. Ia tak pernah mau menyebut siapa perempuan yang berhasil merebut hatinya.

baca: Diam-diam Fedi Nuril Akan Menikah, Ini Dia Calon Istrinya!

Nah, baru belakangan ini, Fedi mau sedikit terbuka perihal siapa calon istri yang akan menjadi pendampingnya di pelaminan nanti dan sampai akhir hayatnya. Melalui sebuah press release yang diterima oleh tabloidnova.com, Fedi sedikit berbagi cerita. “Saya ingin memberitahukan bahwa saya Fedi Nuril akan melangsungkan pernikahan dengan Vanny Widyasasti,” tulis Fedi dalam rilisnya, Kamis (14/1/2016).

Rupanya, melalui keterangan Fedi, diketahui pula bahwa Vanny berusia tujuh tahun lebih muda dari Fedi. “Vanny Widyasasti lahir dan besar di Yogyakarta, 20 Juni 1989,” tulis Fedi. Berarti, tahun ini, tepatnya pada bulan Juni nanti, Vanny baru akan berusia 27 tahun, dan Fedi baru akan berusia 34 tahun pada bulan Juli mendatang.

baca: Duh! Fedi Nuril Dilarang Bertemu Calon Istrinya

Tujuh tahun memang bukan jarak usia yang terlampau jauh bagi sepasang kekasih. Toh, Fedi dan Vanny juga tak mempermasalahkan jarak usia yang terbentang diantara mereka. Buktinya, akhir pekan ini mereka akan melangsungkan ijab khabul pernikahan. Selamat Fedi dan Vanny!

Okki Margaretha/Tabloidnova.com