Akhirnya! Angel Karamoy Akui Dirinya Foto Mesra Bersama Pasha Ungu

By , Jumat, 15 Januari 2016 | 03:00 WIB
Foto mesra Angel Karamoy dan Pasha Ungu beredar akhir tahun lalu. (Nova)

Tabloidnova.com - Angel Karamoy akhirnya mengakui jika ia adalah perempuan yang berfoto mesra bersama Pasha 'Ungu'. Namun, kepada Steven, ia mengaku tak memiliki hubungan apapun dengan Pasha, melainkan hanya sebatas teman.

"Yang sangat disayangkan lagi, dia bilang anggap di foto itu sahabat, tahu batasannya. Tapi statement dia enggak nyambung. Kalau hanya persahabatan, apa iya kita sama teman, layak foto dengan dipeluk, dicium tangan, disentuh area sensitifnya," tegas Steven, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

baca: Suami Yakin Angel Karamoy Selingkuh Dengan Pasha Ungu!

Perihal foto mesra Angel dan Pasha, Steven mengaku sama sekali tak menerima penjelasan dari sang istri. Steven menilai bahwa Angel sama sekali tak merasa bersalah dengan apa yang ia lakukan, sebagai perempuan yang sudah bersuami. Terlebih, Steven kesal karena masalah rumah tangganya kerap menjadi bahan candaan saat Angel mengisi acara live.

“Enggak ada penjelasan pribadi dari dia. Dia kayak enggak salah, malah menikmati itu. Malah peristiwa itu dijadiin jokes di acara-acara. Ini pernikahan kok kaya dimainin, saya kecewa," keluh Steven.

baca: Heboh Foto Mirip Pasha ‘Ungu’ dan Angel Karamoy Berciuman!

Sebelumnya, Angel sempat meminta Steven untuk tutup mulut, atau paling tidak, tak lagi berkoar-koar di media. Namun bagi Steven, keputusannya untuk bicara, tak lain adalah untuk memberikan klarifikasi, agar rumor perihal rumah tangganya tak melebar.

"Ya begini, kembali lagi saya bicara di media enggak ada kepentingan lain hanya untuk luruskan dan komentari fakta yang ada. Sangat disayangkan harus menangis, sedih, entah alasannya apa. Saya selalu berikan waktu kapan saja kalau dia mau ketemu," ucap Steven.

Novrina/Tabloidnova.com