Leonardo DiCaprio dan Kelly Rohrbach Putus Setelah Beberapa Bulan Berkencan

By nova.id, Minggu, 17 Januari 2016 | 03:00 WIB
Leonardo DiCaprio dan Kelly Rohrbach (nova.id)

Tabloidnova.com – Leonardo DiCaprio kembali single. Empat kali nominasi Oscar ini dikabarkan telah putus dengan pacarnya, Kelly Rohrbach, yang dikenal sebagai model baju renang majalah Sports Illustrated. Sebuah sumber mengabarkan majalah Us Weekly jika mereka telah putus sejak sebulan yang lalu. Keduanya setuju untuk putus. Alasannya adalah karena keduanya sibuk dan jadwal kerja mereka sulit untuk dikompromikan.

baca: Leonardo DiCaprio dan The Revenant Jadi Pemenang Terbesar Golden Globes

“Mereka telah putus sejak sebulan yang lalu. Keduanya setuju untuk tidak meneruskan hubungan mereka. Mereka memiliki jadwal kerja yang padat dan terlalu banyak prioritas pekerjaan dalam kehidupan mereka masing-masing yang harus mereka kerjakan. Jadi, mereka pun memutuskan untuk beristirahat dulu. Mereka masih berteman baik dan saling berhubungan tetapi hubungan itu sudah bukan lagi hubungan asmara,” terang sumber tersebut.

baca: Leonardo DiCaprio Gelar Pesta Mewah Untuk Galang Dana

Sejarah hubungan asmara Leonardo DiCaprio ini cukup panjang. Ia dikenal sering mengencani supermodel cantik seperti Gisele Bündchen sebelum akhirnya menikah dengan atlet Tom Brady, aktris Blake Lively, Toni Garrn, supermodel Bar Rafaeli, dan Erin Heatherton. Hubungan Leonardo dengan Kelly ini pertama kali diketahui media ketika mereka hadir di pesta setelah acara CFDA Awards bulan Juni tahun lalu. Setelah itu, mereka sering tertangkap kamera paparazzi di berbagai acara publik seperti menonton pertandingan tenis di US Open di New York September yang lalu. Terakhir, mereka terlihat berduaan saat menghabiskan Thanksgiving.

Syanne/Tabloidnova.com