Suami Angel Karamoy: Dia Cari Kesenangan dengan Orang Lain

By , Jumat, 15 Januari 2016 | 12:00 WIB
Steve Rumangkang saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. (Nova)

Tabloidnova.com – Angel Karamoy sudah mengakui foto mesranya bersama Pasha, kepada sang suami. Namun, pengakuan itu belum tercetus dari Angel kepada publik. Padahal, Steven mengaku ingin sekali mendengar pengakuian Angel di muka publik perihal apa yang sudah ia buat terhadap rumah tangganya.

 “Harusnya berjiwa besar, katakan ya atau tidak, jangan menghindar atau berikan statement yang ngambang. Publik sudah tahu kok," sindir Steven saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

baca: Akhirnya! Angel Karamoy Akui Dirinya Foto Mesra Bersama Pasha Ungu

Steven mengaku bingung dengan sikap istinya. Angel tak pernah mau diajak bertemu, pun ketika anak-anaknya ingin bertemu. Tapi, jika Angel diberi kesempatan untuk berbicara melalui kamera awak media, Angel selalui memamerkan air mata, seolah Angel adalah pihak yang paling teraniaya dengan kondisi rumah tangganya.

baca: Angel Karamoy Jarang Tanyakan Anak Pasca Enam Bulan Pergi Dari Rumah

“Itu yang masih saya coba pahami kok, bisa dia cari kesenangan dengan orang lain. Kok bisa sampai segitunya. Orang banyak kaget kok, apa ya, anak ditinggalkan, jarang dilihat, terus di TV nangis-nangis. Ini dia mau bikin manuver opini publik kalau dia yang terdzolimi, baiknya ketemu duduk bersama, ini mau diapakan," ucap Steven.

Novrina/Tabloidnova.com