Selamat! Fedi Nuril Resmi Menikah

By , Minggu, 17 Januari 2016 | 02:15 WIB
Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti resmi menikah pagi ini. (Nova)

Tabloidnova.com - Fedi Nuril resmi menikah pagi ini. Berlokasi di sebuah gedung mewah di kawasan Jakarta Selatan, Fedi dan kekasihnya, Vanny Widyasasti resmi menjadi sepasang suami dan istri. Tepat pukul 07.30 wib tadi rangkaian proses ijab khabul dimulai. Sementara itu, tepat pukul 08.30 wib, Minggu (17/1/2016) pagi, Fedi mengucapkan ijab khabul dengan menggunakan bahasa Arab.

Dari informasi yang didapat tabloidnova.com, Vanny diwalinikahkan sendiri oleh sang paman, Asep Yidi dan penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tebet, H.M Zuhri. Ada pun saksi dari dari masing-masing pihak adalah Yoyon Wahyono dan H. E. Gewang. Sementara itu, Fedi menyerahkan mahar berupa emas senilai 10 gram.

Setelah melangsungkan akad nikah, kedua mempelai akan langsung menggelar pesta resepsi pernikahan mereka di gedung yang sama. Ada informasi yang didapat tabloidnova.com, sederet tamu VIP akan memadati lokasi acara. Nama-nama seperti Raline Shah dan Laudya Cynthia bella menjadi salah satu tamu undangannya.

Selamat berbahagia Fedi daN Vanny!

Okki Margaretha/Tabloidnova.com