Baru Menikah, Fedi Nuril Bicara Soal Poligami

By , Kamis, 21 Januari 2016 | 02:00 WIB
Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti melangsungkan resepsi pernikahan di Balai Sudirman, Minggu (17/1/2016). (Nova)

Tabloidnova.com - Fedi Nuril terbilang aktor yang lekat dengan sosok pria pelaku poligami. Sebab, setidaknya dalam dua film Fedi yang laris manis, yakni 'Ayat-Ayat Cinta' dan 'Surga yang Tak Dirindukan', Fedi melakukan praktik poligami. Dan dalam dua film itu, karakter yang diperankan Fedi sangat kuat dan melekat di benak penonton.

Makanya, ketika pertanyaan itu dilontarkan sesaat setelah ia resmi menikah dengan Vanny Widyasasti, Fedi langsung tertawa. "Wah itu the million dollar question tuh (ungkapan untuk pertanyaan yang sulit untuk dijawab, red)," kata Fedi saat dijumpai tabloidnova.com di Panti Prajurit Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2016).

Baca: Begini Cerita Perkenalan Fedi Nuril dan Istrinya

Meski praktik poligami sudah terlanjur melekat pada sosoknya, Fedi mengaku tak serta merta akan menjalani praktik itu. Apalagi, setelah ia semakin tahu akan ilmu yang membedah poligami. "Justru bermain di dua film poligami, saya sangat belajar, hal itu berat dilakukan. Enggak kebayang, kalau ada orang yang bisa adil, salut, itu tanggungjawab berat," kata Fedi.

Tak dipungkiri, saat harus memerankan karakter yang akan menjalani praktik poligami, Fedi mendalami ilmunya lebih dulu. Makanya, saat tiba pernikahan di kehidupan nyata, Fedi mengaku tak akan sanggup untuk menjalaninya. "Saya belajar ilmunya, semakin saya tahu ilmunya, itu berat banget. Jadi saya enggak ada niatan ke sana," kata Fedi.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com