Wow! Laudya Cynthia Bella 'Gandeng' Keponakan Jusuf Kalla

By , Senin, 18 Januari 2016 | 05:30 WIB
Laudya Cynthia Bella menghadiri pernikahan Fedi Nuril dan Vanny bersama keponakan Yusuf Kalla, di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2016). (Nova)

Tabloidnova.com - Setelah hubungan Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jerikho kandas, kedunya menjalani kehidupan masing-masing tanpa mempublikasikan kekasih baru. Tapi sepertinya Bella yang lebih dulu bisa membuka hati. Sebab, Bella diketahui sedang menjalin hubungan dengan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, bernama Afifudin Suhaeli Kalla atau yang akrab disapa Afie Kalla.

Akhir pekan kemarin saja, Bella sudah dua kali tertangkap kamera 'menggandeng' Afie ke pernikahan temannya. Pertama, Bella dan Afie hadir dalam resepsi pernikahan pesinetron Aryani Fitriana dan Donny Michael di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Sementara itu, hari Minggu (17/1/2016) Bella kembali hadir berdua dengan Afie di acara resepsi pernikahan Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti di Balai Sudirman, Jakarta Selatan.

Kehadiran Bella dan Afie di pernikahan Fedi Nuril memang sudah diprediksi. Sebab, Bella sebagai lawan main Fedi dalam film 'Surga yang Tak Dirindukan' dan Bella masuk ke dalam daftar tamu VIP Fedi dan Vanny. Sayangnya, tak seperti tamu-tamu lain, tak diketahui dari pintu mana Bella masuk ke dalam ruang resepsi. Wajah Bella dan Afie baru terlihat dari televisi plasma yang dipajang di ruang pewarta media.

Dari sana, diketahui Bella tak hanya sempat bersalaman dengan mempelai, tapi juga berfoto wefie dengan pengantin. Setelahnya, Bella tampak berbincang dengan Mulany Sanjay, seorang staf rumah produksi MD Entertainment, ditemani Afie disampingnya. Tak lama setelahnya, Bella dan Afie seperti memperlihatkan gelagat ingin meninggalkan lokasi resepsi tanpa menyantap hidangan lebih dulu.

Sayangnya, ketika akan diabadikan kehadirannya, Bella dan Afie malah memilih berpencar. Bella langsung menggandeng sang bunda yang baru belakangan diketahui juga ikut menemani Bella. "Saya datang sama mama dan teman," kata Bella saat dijumpai tabloidnova.com di Panti Prajurit Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2016).

Entah yang dimaksud 'teman' oleh Bella adalah Afie atau bukan. Yang jelas, ketika diberondong pertanyaan seputar kedekatan Bella dengan Afie, mantan kekasih Raffi Ahmad itu bungkam. "Saya minta maaf ya," kata Bella. "Doakan saja," kata ibunda Bella, Nani, sambil tersenyum meminta pamit ke arah mobil yang sudah menunggu. Sama seperti saat masuk, Bella juga memilih pintu belakang untuk keluar dari gedung.

Sebenarnya, kedekatan Bella dan Afie sempat diumbar Bella sendiri melalui album Instagramnya. Dalam sebuah foto, Bella tampak 'lengket' pada Afie sementara di sebelahnya ada sang mantan kekasih, Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina. Tapi, sampai saat ini, belum ada konfirmasi perihal hubungan yang sedang dijalani Bella dan Afie.

Sedikit informasi, Afifuddin adalah Ketua Badan Pengurus Cabang Jakarta Timur pada Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Dia merupakan putra dari Presiden Komisaris PT. Bukaka Teknik Utama, Suhaeli Kalla. Suhaeli sendiri merupakan saudara kandung Wakil Presiden M. Jusuf Kalla.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com