Dikabarkan Sudah Menggelar Lamaran, Ini Kata Denny Sumargo

By , Senin, 18 Januari 2016 | 06:15 WIB
Denny Sumargo saat menghadiri pernikahan sahabatnya Fedi Nuril dan Vanny di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2016). (Nova)

Tabloidnova.com - Beberapa waktu lalu, Denny Sumargo dan karibnya, Nadine Chandrawinata, saling lempar komentar di kolom album Instagram. Nadine sempat mengucapkan selamat kepada Denny yang ia sebut sudah melangsungkan proses lamaran. Nah, ketika ditemui tabloidnova.com usai menghadiri acara resepsi pernikahan Fedi Nuril dan Vanny, Denny malah tertawa.

"Belum! Haha! Dia (Nadine Chandrawinata) bilang katanya gue sudah lamaran, ya gue aminkan saja deh. Saya nih niatnya memang enggak mau lama-lama. Niatan sudah ada, pasangan mau, ya langsung mempersunting anak orang," kata Denny saat dijumpai tabloidnova.com di Panti Prajurit Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/201).

Meski belum membenarkan soal proses lamaran yang dimaksud, Denny mengaku sudah mulai mempersiapkan diri menuju pernikahan. "Sekarang sedang mempersiapkan materi, mental, itu yang penting. Kalau sudah lamaran, gue aminkan lah. Mau mempersuting anak orang, biar enggak dituntut ya, bebet, bobot harus bagus," kata Denny.

Saat disinggung soal sahabat-sahabatnya seperti Fedi Nuril dan Vino G Bastian yang sudah lebih dulu berumahtangga, Denny mengaku iri dan ingin segera menyusul mereka ke pelaminan. "Iya nih, nanti nyusul deh. Saya berharap kalau pernikahan bukan kesalahan. Banyak yang dekat, rata-rata laki saya enggak mau. Haha," canda Denny.

Sebelum namanya kian besar melalui program My Trip My Adventure, Denny sempat tersandung masalah. Oleh seorang DJ perempuan bernama Verny, Denny dilaporkan ke kantor polisi. Denny dituding melakukan pelecehan hingga Verny hamil. Denny dituding lari dan tak bertanggungjawab. Namun, sampai kini masalah itu menguap begitu saja. DJ Verny pun sudah menikah dengan lelaki lain.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com