Vanny Tak Sangka Akan Dinikahi Fedi Nuril

By , Senin, 18 Januari 2016 | 10:30 WIB
Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti melangsungkan resepsi pernikahan di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2016). (Nova)

Tabloidnova.com - Siapa yang bisa menerka jodoh. Itu pula yang dirasakan Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti. Hanya berawal dari sebuah broadcast Blackberry Messenger, akhirnya Fedi dan Vanny bisa berkenalan dan lantas menikah. Bahkan, Vanny sendiri tak menyangka bisa dinikahi Fedi sebelumnya.

"Awalnya enggak kepikiran sampai sejauh ini sih. Mama juga sempat nanya, 'kamu yakin?' Terus 'kenapa yakin?', ya akhirnya yakin," kata Vanny saat dijumpai tabloidnova.com di Panti Prajurit Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2016).

Fedi dan Vanny hanya melalui proses ta'aruf selama enam bulan hingga keduanya mantap menuju pelaminan. Dikatakan Fedi, selama enam bulan saling kenal dan saling meyakinkan, tak ada satupun halangan yang dinilai menghambat. Begitu pun, soal perbedaan usia 7 tahun jaraknya diantara mereka.

"Beda usia 7 tahun. Saya kelahiran 1982, Vanny 1989. Saya enggak merasa ada kesulitan ya. Selera kita sama. Pas saat pacaran, saya belajar ta'aruf enggak pernah saya amalin. Makanya diamalin sekarang," kata Fedi. "Perkenalan lebih dalam lah." tambahnya.

Ketika pertama kali menyatakan perasaan pada Vanny, Fedi langsung memintanya untuk menjadi istri, bukan kekasih. Makanya, jadilah setelah enam bulan kemudian, mereka bersatu sebagai suami dan istri.

"Kita enggak pacaran, enggak pernah tanya ke Vanny apakah mau jadi pacar. Langsung ta'aruf. Memang perkenalan lancar, hati sreg, yasudah," ungkap Fedi.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com