Semakin Bertambah Umur, Reese Witherspoon Merasa Lebih Cantik

By nova.id, Senin, 18 Januari 2016 | 08:30 WIB
Reese Witherspoon Merasa Lebih Cantik (nova.id)

Tabloidnova.com – Bertambah umur, Reese Whiterspoon merasa kehidupannya bertambah baik. Walau bertambah tua, ia justru merasa lebih cantik dan percaya diri, terutama yang menyangkut kemampuan aktingnya.

“Saya lebih terbuka sekarang ini. Ketika masih berumur 20 tahun, saya takut dengan segalanya. Saya tidak tahu akan seperti apa karir saya akan jadinya. Saya tidak tahu kenapa orang menyukai film-film saya. Saya juga paling segan jika harus berinteraksi dengan banyak orang. Umur saya pada saat itu 25 tahun ketika film Legally Blonde meledak, lalu setahun kemudian, disusul dengan kesuksesan Sweet Home Alabama. Dan, pada usia 29 tahun, banyak orang memuji film saya Walk The Line. Entah kenapa saya selalu merasa takut setiap kali kesuksesan film itu datang. Namun, dengan bertambah dengan umur, saya merasa seperti orang yang berbeda. Itulah hebatnya dengan kamu bertambah tua. Kamu bisa menjadi diri sendiri dan kamu akan mengatakan apapun yang ingin kamu katakan,” terangnya panjang lebar saat diwawancara oleh majalah Haper’s Bazaar edisi Februari.

Ditambah dengan kesibukannya mengurus tiga orang anaknya, Ava, Deacon dan Tennesse, Reese juga sibuk menjalankan bisnis rumah produksinya sendiri, Pacific Standard. Namun, ia tetap memiliki waktu untuk bersantai dan menikmati waktunya.

“Sesibuk apapun, ada hal paling senang saya lakukan. Menyusun buku-buku dalam lemari dan merapihkan tumpukan kaos kaki di dalam lemari pakaian. Suami saya sering terheran-heran melihat saya duduk di dalam lemari pakaian hingga berjam-jam dan saya pun dengan santai menunjukkan jika saya sedang asyik merapihkan tumpukan pakaian dalam saya,” seru aktris 39 tahun ini.

Di tahun 2016 ini, Reese akan bertambah lagi umur dan akan menginjak umur 40 tahun di bulan Maret mendatang. Namun, ia kembali menegaskan ia sama sekali tidak kuatir. Ia malah telah punya rencana untuk merayakan pesta bersama keluarganya.

“Ya, tahu sendirilah seperti apa pesta di Nashville. Yang pasti, akan ada pertunjukkan musik, makan, serta keramaian anak-anak. Saya ingin mendaki Machu Picchu tapi keinginan itu tampaknya akan saya tunda dulu karena tahun lalu saya sudah keseringan pergi mendaki.” ucapnya.

Syanne