Nick Carter 'Backstreet Boys' Ditangkap Polisi di Florida

By nova.id, Senin, 18 Januari 2016 | 09:00 WIB
Nick Carter (nova.id)

Tabloidnova.com Nick Carter dikabarkan dimasukkan dalam penjara oleh pihak kepolisian di Florida. Ia ditahan saat berada di sebuah klab malam minggu lalu karena tindak kekerasan yang ia lakukan saat berada di dalam bar sekitar pukul 8 malam. Kebenaran kabar ini kemudian dikonfirmasi oleh penjara Monroe di Key West, Florida bahwa memang benar ada seorang pria bernama Nick Carter yang sedang mendekam dalam salah satu sel penjara mereka sebagai tahanan. Keesokan harinya, Nick berhasil keluar dari penjara dengan membayar jaminan pada pihak polisi.

Sampai sekarang, alasan kenapa ia dijebloskan ke dalam penjara belum diketahui. Namun, menurut laporan yang didapat oleh situs TMZ, anggota paling bungsu Backstreet Boys ini ditangkap karena ketahuan berantem dengan tamu lain di dalam bar tersebut.

Kabar ini jelas sangat berlawanan dengan pencitraannya saat ia bertanding dalam kompetisi Dancing With The Star dimana ia sempat melakukan pengumuman mengenai kehamilan anak pertamanya bersama istri Lauren Kitt. Bahkan, ia sempat memberi kejutan pada istrinya dalam segmen khusus di acara Dancing With The Star dimana ia memberitahu istrinya jika ia sedang hamil anak laki-laki. Pada saat itu, ia sempat mengeluarkan pernyataan khusus pada E! News mengenai kabar gembira tersebut.

“Saya dan istri dengan bahagia secara pribadi mengumumkan jika istri saya sedang hamil. Telah menjadi mimpi kami untuk membangun satu keluarga bersama dan kami tidak sabar menyambut anak pertama kami lahir ke dunia ini.” katanya.

Syanne