Ternyata, Anak Risty Tagor Tak Mirip Stuart Collin

By , Rabu, 20 Januari 2016 | 01:00 WIB
Risty Tagor pasca melahirkan dan menggelar jumpa wartawan dikediamannya kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. (Nova)

Tabloidnova.com - Sudah lebih dari dua pekan, anak kedua Risty Tagor, Arkana Rafif Bisyari, lahir. Tapi, Risty belum mau memperlihatkan wajah sang bayi kepada publik. Alasannya, ayah Arkana, Stuart Collin, belum melihat sendiri bagaimana wajah sang anak. Tapi, Risty mau membocorkan sedikit, bagaimana wajah Arka. Rupanya, bukan mirip Stuart. Ups!

"Yang pasti bule. Mirip papaku dan mirip papanya Stu," kata Risty saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan jalan Bima Raya, Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan.

Kesehatan Risty selama hamil sempat terganggu. Penyebabnya adalah masalah rumah tangganya dengan Stuart. Bahkan, perkembangan janinnya saat itu dikabarkan tidak maksimal. Malah, Risty sempat tidak yakin kalau anaknya akan lahir dengan selamat. Nyatanya, Arka bisa berkembang dengan baik setelah lahir.

Baca: Stuart Collin Mau Lihat Anakmu? Ini Syarat Dari Risty Tagor

"Perkembangannya Arka enggak terganggu, ASI-ku lancar. Aku khawatirin itu (tak bisa beri ASI), kalau bisa lahiran sendirian, karena pengin ASI eksklusif, biar enggak baby blues, kan yang akan urusin Arka itu aku bukan Stu," kata Risty sambil tersenyum menyindir.

Soal nafkah untuk Arkana, Risty sama sekali tak mau mengandalkan Stuart, meski Stuart masih memiliki hak bahkan kewajiban untuk menafkahi anaknya. Namun, bagi Risty, ia bisa membiayai Arka, begitu pula Arsen, buah cintanya dengan Rifky Balweel.

"(Stuart kasih nafkah) enggak usah deh, urus hidup masing-masing saja. Empat bulan berturut-turut enggak ada nafkah lahir bathin juga, transfer juga dibalikin kok waktu itu. Saya enggak tuntut apa-apa, rejekinya anak-anak ada saja kok. Tahu takdir Allah itu baik. Insya Allah semua aman kalau ada Allah," kata Risty.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com