Begini Akhirnya Nasib Rumah Tangga Angel Karamoy Dengan Suaminya

By , Selasa, 19 Januari 2016 | 04:30 WIB
Angel Karamoy (Nova)

Tabloidnova.com - Momen pertambahan usia Angel Karamoy ke-29 tahun pada 16 Januari 2016 lalu, memberi angin segar pada kondisi rumah tangga Angel dan Steven Rumangkang. Angel tak hanya mendapat kejutan dari anak-anak dan suaminya, tapi Angel mengaku kalau hubungannya dengan Steve sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Rasanya di hari ulang tahun kali ini sangat senang sekali, karena sekarang hubungannya sudah baik juga sama Steven," kata Angel saat dijumpai di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. "Aku sudah ketemu sama anak-anak dan ketemu sama Steven juga," kata Angel.

Baca: Suami Angel Karamoy: Dia Cari Kesenangan dengan Orang Lain

Jika sebelumnya Angel kerap bungkam dan memilih menjauhi awak media, namun kali ini ia mau sedikit terbuka. Hal ini seperti mengisyaratkan kalau hubungannya dengan Steve, perlahan-lahan sedang ditata ulang dan membaik.

"Ya kalau aku sih sesama manusia harusnya menjalin hubungan yang baik sih. Intinya aku selalu berdoa yang terbaik buat keluarga aku dan hubungan aku dengan suamiku. Doain saja mudah-mudahan akhirnya menjadi baik. Pokoknya berdoa yang terbaik diberikan Tuhan," kata Angel.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com