Angel Karamoy Sembunyikan Momen Bermaafan Dengan Suaminya

By , Selasa, 19 Januari 2016 | 06:30 WIB
Angel Karamoy bersama anak-anaknya. (Nova)

Tabloidnova.com - Rumah tangga Angel Karamoy dan Steve Rumangkang diketahui terkoyak ketika Angel memutuskan untuk keluar dari rumah. Angel memilih meninggalkan suami dan kedua anaknya selama berbulan-bulan. Puncaknya adalah saat foto mesra Angel dan Pasha Ungu muncul di publik. Badai yang menghantam rumah tangga Anggel dan Steve kian kencang.

Saat itu, Steve memilih untuk keluar dan menjawab pertanyaan publik tentang kondisi rumah tangganya yang porak-poranda. Sementara itu, Angel memilih bersembunyi, begitu pun jika bertemu dengan awak media, Angel memilih bungkam dan ambil langkah seribu. Namun, di momen pertambahan usia Angel yang ke-29 tahun pada 16 Januari 2016 lalu, badai rumah tangga mereka mulai surut.

Baca: Begini Akhirnya Nasib Rumah Tangga Angel Karamoy Dengan Suaminya

Angel sudah bertemu dengan kedua anaknya dan juga sang suami, Steve. Sepertinya, ada momen 'dari hati ke hati' antara Angel dan Steve. Sambil malu-malu, Angel menyembunyikan momen bermaafan itu. "Ya itu (momen saling memaafkan) rahasia kita berdua saja ya," kata Angel saat dijumpai di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Senyum dan harapan Angel soal rumah tangganya mulai muncul. Angel tak memungkiri jika belakangan ini, ada hal-hal buruk yang menghampiri rumah tangganya, dan berharap semuanya bisa menjauh. "Yang sudah jadi buruk sebelumnya, semoga bisa menjadi baik lagi. Semoga keluarga baik, anak baik dan persahabatan baik juga," kata Angel.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com