Ratna Listy: Aku Mencoba Survive Setelah Aku Menjadi Single Parent

By , Selasa, 19 Januari 2016 | 09:15 WIB
Ratna Listy saat menceritakan bisnis barunya, di Kota wisata, Cibubur, Jakarta Timur. (Nova)

Tabloidnova.com - Menjadi single parent membuat Ratna Listy (42) harus pintar mengatur perekonomian keluarga. Berbagai usaha pun dilakoni Ratna, mulai aktif di dunia entertain sampai menekuni dunia bisnis. Tak jarang, ibu dua anak ini terus mencari ide, agar sukses menjadi entrepreneur diusianya sekarang.

Kepada tabloidnova.com, Ratna mengungkapkan, dunia bisnis bukan hal yang baru baginya, buktinya tiga tahun lalu, ia sukses memperkenalkan masker lumpur laut mati kepada banyak orang. Ia pun memberi brand kecantikan sendiri dengan inisial namanya RL.

Seperti belum merasa puas dengan apa yang diraihnya saat ini, Ratna mulai berfikir, kira-kira bisnis apa yang bisa membuat dirinya menambahkan pundi-pundi rezeki demi masa depan anaknya. Alhasil, bisnis kulinerlah yang menjadi tambatan hati seorang Ratna Listy.

Ratna bercerita, dalam berbisnis, ia tak mau asal-asalan, selain mencari yang terbaik, wanita yang memulai karirnya di dunia entertaint sejak 1995 ini memulai bisnis dari apa yang ia suka, bukan apa banyak menguntungkan baginya.

"Aku mulai bisnis awalnya dari yang aku suka. Lumpur laut matikan aku pake dan aku rasakan khasiatnya, aku rasakan yang orang lain bisa rasakan manfaatnya, setelah itu baru aku yakin bahwa bisnis ini bisa  jalan," ujarnya saat ditemui Tabloidnova.com di restaurantnya, Bebek Jumbo, Ruko Kotawisata, Cibubur, Jakarta Timur.