Ini Pengakuan Jessica Usai Diperiksa Terkait Kasus Kopi Mirna

By nova.id, Rabu, 20 Januari 2016 | 04:01 WIB
Jessica usai diperiksa polisi (nova.id)

Tabloidnova.com - Delapan jam diperiksa sebagai saksi kasus kematian Mirna, Jessica  mengaku dicecar ratusan pertanyaan oleh polisi saat pemeriksaan Selasa (19/1/2016) tadi.

Meski banyak mendapat pertanyaan, Jessica keluar dari ruang penyidik dengan wajah segar sambil sesekali melemparkan senyuman.

"Waduh ratusan (pertanyaan), saya enggak bisa ingat," kata Jessica saat ditanya soal materi pemeriksaan yang dijalaninya dii Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa.

Pemeriksaan Jessica kali ini dilakukan dengan melibatkan tiga orang psikiatri untuk menggali informasi seputar karakter Jessica.

Dia diperiksa sebagai saksi dari terbunuhnya Wayan Mirna Salihin (27) yang tewas usai menenggak kopi Vietnam di cafe Oliver, pada 6 Januari lalu.

Saat itu, Jessica ada bersama Mirna yang datang bersama Hani. Dari hasil uji forensik kepolisian, ditemukan racun sianida pada tubuh Mirna.

Baca juga: Mengerikan, Sianida Dalam Kopi Mirna Dapat Mengakibatkan Kematian 25 Orang!

Polisi telah melakukan rekonstruksi beberapa hari lalu dan menaikkan kasus ini ke tahap penyidikan. Namun, hingga kini polisi belum menetapkan satu orang tersangka pun dari peristiwa ini.

Jessica yang belakangan di media sosial banyak dikaitkan dengan peristiwa itu memilih tak banyak bicara soal materi pemeriksaannya.

Kepada wartawan, Jessica lebih banyak menunduk dan sesekali mendongak sambil tersenyum.

Pemeriksaan Jeasica hari ini dilakukan oleh tiga psikiatri forensik Mabes Polri.

Kahfi Dirga Cahya / Kompas.com