Ogah Ungkit Masa Lalu, Maia Estianty Sudah Bahagia Ditemani Tiga Anaknya

By , Rabu, 20 Januari 2016 | 04:30 WIB
Maia Estianty dan ketiga anaknya, Al, El dan Dul menggelar syukuran kecil atas keberhasilan operasi pengangkatan pen pada kaki kanan Dul 18 Desember 2015 lalu, dikediaman Maia, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (19/1). (Nova)

Tabloidnova.com - Maia Estianty beserta 40 orang ibu dari sebuah majelis taklim dari kawasan Kalisari, Cijantung, Jakarta Timur, menggelar acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Acara itu dilangsungkan di rumah Maia. Bersamaan dengan gelaran peringatan itu, Maia juga mengadakan syukuran kecil atas keberhasilan operasi pengangkatan pen pada kaki kanan Dul 18 Desember 2015 lalu.

"Ini spesial karena bulan maulid, jadi wajib merayakan Maulid Nabi. Pengajian begini sebenarnya sering, tapi jadi istimewa karena Dul juga habis operasi," kata Maia saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Jati Padang Utara, Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016) malam.

Baca: Ketiga Putra Maia Estianty Akan Dinasihati Orang Ini

Sebenarnya, hari itu juga sangat spesial bagi Maia. Sebab, baru kali ini ketiga anaknya, Al, El, dan Dul bisa kumpul dalam satu acara bersamaan. Terlebih, untuk ikut bergabung di tengah-tengah puluhan ibu yang menjadi tamu undangan. Sepanjang acara berlangsung, ketiga jagoan Maia itu tampak khusuk memanjatkan doa serta pujian sambil sesekali dipandu sang bunda.

"Spesialnya lagi, tiga anak ini bersalawat di sini. Tiga-tiganya bisa kumpul. Semoga ketiganya akan ada di sini terus bisa bersalawat juga. Memang anak-anak lebih dekat dibanding dulu. Terutama mereka nih Al dan Dul kemana-mana dempet. Kalau yang tengah (El) agak cuek bebek. Ya kita semakin dekat lah. Masa lalu sudah close, dilupakan, sekarang ya sekarang," kata Maia sambil memperagakan kunci mulut dengan tangannya.

Masa lalu yang dimaksud Maia tak lain adalah kisah rumah tangganya dengan Ahmad Dhani. Begitupun perseteruannya dengan Mulan Jameela. Memang tak seperti Dhani dan Mulan yang masih 'bersedia' mengungkit masa lalu, Maia memilih meninggalkannya di belakang dan tak ingin membongkar masa-masa sulitnya.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com