Maia Estianty dan Anak-anaknya Saling Sembunyikan Pacar

By , Rabu, 20 Januari 2016 | 10:00 WIB
Maia Estianty dan ketiga anaknya, Al, El dan Dul menggelar syukuran kecil atas keberhasilan operasi pengangkatan pen pada kaki kanan Dul 18 Desember 2015 lalu, dikediaman Maia, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (19/1). (Nova)

Tabloidnova.com - Maia Estianty sadar kalau ketiga anaknya, Al, El, dan Dul, sudah beranjak dewasa. Ketiganya juga tak segan bicara soal asmara. Begitu pula dengan Maia. Dengan status jandanya, Maia bebas jika ingin menjalin kedekatan dengan pria pilihannya. Tapi rupanya tak semudah itu. Maia mengaku belum mendapatkan pasangan yang sesuai.

"Belum kok. Anak-anak sudah mengizinkan, nyarinya yang belum," kata Maia saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Jati Padang Utara, Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016) malam.

Baca: Ogah Ungkit Masa Lalu, Maia Estianty Sudah Bahagia Ditemani Tiga Anaknya

Wajah Maia tiba-tiba merona ketika disinggung soal kekasih hati. Terlebih, disamping kanan dan kirinya ada Dul dan Al yang menyimak pembicaraan itu. Ketiganya lantas saling pandang dan tertawa. Isyarat mata yang diperlihatan ibu dan anak itu seolah memperlihatkan ada rahasia satu sama lain yang mereka jaga dengan baik. Apa sih rahasianya?

"Masih saling menyembunyikan satu sama lain. Tapi sama-sama saling tahu, haha!" kata Maia mewakili kedua anak lelakinya, Al dan Dul.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com