Hamil 5 Bulan, Ayudia Bing Slamet Tak Mau Jauh-jauh Dari Suami

By , Rabu, 20 Januari 2016 | 08:00 WIB
Ayudia Bing Slamet ketika memposting foto perutnya yang mulai membuncit. (Nova)

Tabloidnova.com - Tak perlu waktu lama untuk pasangan Ayudia Bing slamet dan Muhammad Pradhana Budiarto untuk mendapat keturunan. Sebabnya, baru saja menikah pada 13 September 2015 lalu, Ayudia kini sudah mengandung 5 bulan.

kabar bahagia ini disampaikan Ayudia melalui akun instagramnya. Sebagai pengalaman baru dalam hidup Ayu dan ditto, pasangan ini lebih antusias ketika menjalani momen demi momen dalam perkembangan buah hatinya.

"iseeeng #21weeks #babybump," tulis Ayu di akun Instagramnya @ayudiac, sambil memposting foto perutnya yang mulai membuncit.

Baca:Soal Anak, Ayudia Bing Slamet Tak Punya Target

Selama hamil, Ayu mengaku lebih dekat dengan suaminya, Ditto. Selain karena pasangan ini menjadi pengantin baru, Ayu mengaku keinginannya dekat dengan suami diakibatkan hormonnya yang sedang tidak stabil.

"Ya inilah kita. simpel dan hamil nggak pernah bisa ditinggal, jauh-jauh sama mas ini (Ditto), disaat banyak ibu-ibu hamil nggak suka bau/keberadaan suaminya. Dihamilin sama dia berasa hamil berdua karena selalu kooperatif walaupun pas awal hamil sempet berantem, drama, nangis nggak jelas karena hormon naik turun, tapi banyak diajarin sama @dittopercussion buat nggak usah ambil pusing karena umur nggak ada yang tau. Jadi kata Ditto selalu sayang aja sama orang-orang terkasih. Ini cerita kita. kamu dong!?,"katanya.

Novrina/Tabloidnova.com