Orgasme Berulang Kali, Rahasia Cantik Awet Muda Aktris Telenovela Thalia

By nova.id, Rabu, 20 Januari 2016 | 09:45 WIB
Orgasme Berulang Kali, Rahasia Cantik Awet Muda Aktris Telenovela Thalia (nova.id)

Mendengar nama aktris asal Amerika Latin, Thalia, pasti mengingatkan Anda dengan peran-peran legendarisnya yang selalu diingat dalam telenovela berjudul Rosalinda, Marimar, Maria Cinta yang Hilang, dan Maria Mercedez.

Ya, terkenal di eranya sebagai salah satu bintang latin paling bersinar di Indonesia saat itu, memang membuat nama Thalia sulit terhapus dari ingatan para penggemarnya di tanah air.

Baca: Jadi Nenek, 5 Artis Senior ini Tetap Nampak Cantik dan Awet Muda

Menginjak usianya yang sudah tak muda lagi, yakni 44 tahun. Thalia malah tampil semakin seksi, cantik dan bugar. Ini terlihat dari penampilan terbarunya saat sang aktris hadir di sebuah program acara televisi Meksiko. Thalia masih sama seperti dulu, bahkan tak nampak tanda penuaan di kulit wajahnya.

Baca: Coba Seks Tantrik, Membuat Orgasme Lebih Panjang dan Berulang!

Penasaran dibuatnya, jurnalis dalam program acara tersebut akhirnya menanyakan rahasia awet muda bintang telenovela Thalia si Maria Mercedez.

Thalia dengan cepat menjawab rahasia awet mudanya adalah orgasme berkali-kali setiap malam. Tentu saja semua pembawa acara dalam program televisi tersebut terkejut dengan jawaban perempuan yang pernah disebut sebagai Diva Meksiko ini.

Baca: Wow! Ini Dia Gerakan Olahraga yang Bisa Bikin Orgasme

Kemudian, perempuan tersebut menjelaskan rahasia awet muda Thalia si Maria Mercedez, "Aku waktu itu bekerja untuk program radio. Seorang seksolog, Nancy Alvares, memberikanku saran yang baik. Dia juga banyak memberikanku tips seks," ujar Thalia.

Karena penasaran, pembawa acara balik bertanya, apakah Thalia mempraktekkan saran Alvares karena menyakini adanya manfaat orgasme bagi perempuan ?

Baca: Rahasia Tak Terduga Miliki Wajah Halus dari Blogger Kecantikan Dunia

"Tentu saja, itulah alasanku tetap awet muda dan cantik," jawabnya dengan renyah.

Thalia memang bukan selebriti yang malu membicarakan kehidupan seksualnya. Dulu, dia pernah blakblakan mengatakan, "Hobiku adalah bercinta, untungnya suamiku punya hobi yang sama."

Silvita Agmasari/KompasFemale Sumber: Dailymail