Brooke Shields Lecehkan Mantan Suami, Andre Agassi dan Buku Barunya

By nova.id, Jumat, 22 Januari 2016 | 08:00 WIB
Brooke Shields (nova.id)

Tabloidnova.com – Sepanjang karirnya, Brooke Shield telah menulis lima buku tentang perjalanan karirnya. Salah satu buku yang ia tulis sendiri, “There Was a Little Girl: The Real Story of My Mother and Me,” bahkan menjadi salah satu buku terlaris. Namun, ternyata kesuksesannya sebagai penulis buku ini tetap saja membuat dirinya tergoda untuk melontarkan komentar yang melecehkan atas terbit buku perjalanan karir mantan suaminya, atlet tenis Andre Agassi saat hadir sebagai bintang tamu dalam acara bincang-bincang, Watch What Happens Live.

“Maaf, saya hanya membaca bagian dimana saya disebutkan. Saya memang diminta untuk membaca terlebih dulu oleh dirinya. Ia meminta saya untuk mengkoreksi jika ada hal-hal yang saya anggap tidak benar. Tapi, rasanya ia meminta saya membaca itu karena ingatan dia memang buruk. Itu sebabnya ia menelepon saya. Akhirnya, saya pun harus menghabiskan waktu 5 jam bersama penulis bukunya. Sebagai informasi saja, saya menulis sendiri lho buku-buku saya. Jadi, mungkin karena itulah ia menghubungi saya,” celetuknya sambil tersenyum.

Komentar nyeleneh Brooke ini pun langsung disambut tawa oleh penonton acara, mengingat Andre Agassi menyewa penulis buku pemenang hadiah Pulitzer sebagai penulis hantu buku perjalanan karirnya. Dengan santai Brooke Shield menambahkan komentarnya saat bekerja sama dengan penulis buku terkenal itu.

“Saya mengkoreksi beberapa hal yang tidak seperti saya ingat secara kronologis. Saya kan juga punya diari sendiri sebagai patokannya. Dan, beberapa minggu kemudian, saya mendapat surat balasan yang mengatakan jika perubahan itu tidak bisa dilakukan karena berbeda dengan apa yang Andre Agassi ingat. Jawaban tipikal saat menulis buku perjalanan karir. Saya benar-benar tidak mengerti,” tambahnya.

Walau tidak puas dengan pemaparan kejadian yang dituliskan dalam buku tersebut, untung Brooke menegaskan jika ia sama sekali tidak menyimpan dendam sama sekali dengan mantan suaminya itu.

“Mohon dimaklumkan ya, komentar saya ini bukan bermaksud untuk menyudutkan dirinya. Ia bukanlah orang yang jahat.” tambahnya.

Syanne