Kate Winslet Ingin Berikan Oscar Pada Leonardo Dicaprio

By nova.id, Jumat, 22 Januari 2016 | 05:30 WIB
Leonardo Dicaprio dan Kate Winslet (nova.id)

Tabloidnova.com – Sama halnya dengan prediksi kebanyakan kritikus film, Kate Winslet juga sangat mendukung kemenangan lawan mainnya di film “Titanic” untuk dinobatkan sebagai aktor terbaik di ajang Oscar yang akan diselenggarakan tanggal 28 Februari mendatang. Saat diwawancara oleh BBC News, Kate merasa jika tahun 2016 merupakan tahunnya Leonardo DiCaprio. Itu sebabnya ia akan mendukung mantan lawan aktingnya itu dalam berbagai penghargaan film, tidak hanya Oscar.

“Saya bisa merasakan jika tahun ini adalah tahun baginya dan saya rasa semua orang juga ingin dirinya menang kali ini. Dan, jika itu benar-benar terjadi, luar biasa! Saya mungkin akan terheran-heran jika ia tidak menang atau ia sama sekali tidak mendapat pengakuan atas akting hebatnya di musim pembagian penghargaan tahun ini. Saya tidak sabar melihat dia menerima piala itu,” ujar aktris yang sempat meraih piala Oscar untuk kategori aktris pendukung terbaik itu.

Walau ia merasa tahun ini merupakan tahunnya Leonardo, tetapi dengan jujur jika dukungannya agak terbagi dua karena ia juga mendukung nominator lain yang merupakan lawan mainnya dalam film terbarunya, “Steve Jobs.” Michael Fassbender yang berperan sebagai si jenius Steve Jobs juga berkompetisi untuk merebut Oscar di kategori pemeran aktor terbaik.

“Tahun ini sebenarnya menjadi sulit buat saya untuk menjagokan siapa yang akan menang karena Michael Fassbender juga masuk nominasi. Sementara, saya kan berperan sebagai wanita tangan kanannya selama tiga bulan saat kita syuting film Steve Jobs. Saya melihat betapa kerasnya ia bekerja dan penampilan aktingnya juga luar biasa. Tapi, mungkin menjelang Oscar ini, suhunya mulai terasa dan tampaknya tahun ini akan menjadi tahunnya Leo!” ucapnya.

Syanne