Jual Mobil Mewah, Jupe Mau Bangun 7 Masjid

By , Jumat, 22 Januari 2016 | 07:30 WIB
Julia Perez ketika menghadiri HUT 'Ada-ada Aja', di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/1/2016). (Nova)

Tabloidnova.com - Julia Perez punya cita-cita mulia, yaitu membangun beberapa masjid. Demi keinginannya itu, Jupe berencana menjual salah satu mobil mewahnya, Range Rover berwarna silver, seharga 800 juta Rupiah. Jupe memang sengaja menjual mobil kenangannya bersama Gaston Castano itu dibawah harga normal. Sebab, keinginannya untuk membangun masjid, sudah ia idam-idamkan sejak akhir tahun lalu.

"Mobil belum terjual nih. Ayo dong yang mau 800-an juta saja lah kalau laku, kan hasilnya untuk bantu juga buat bangun masjid," kata Jupe setengah berpromosi saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/1/2016).

Baca: Jupe: Saya Harus Banyak Berkata Jujur

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Jupe ingin membangun sebuah masjid di Papua. Keinginan itu terlintas ketika ia berkunjung ke sana dan melihat sendiri bagaimana tak layaknya rumah ibadah yang tersedia di sana. Tapi, belum juga terwujud niatan baiknya itu, Jupe sudah berangan-angan untuk membangun masjid di tempat lain, sejumlah 7 bangunan.

"Aku juga berencana buat masjid di Garut. Insya Allah ya, ini belum nazar loh. Insya Allah mau buat tujuh masjid. Makanya ada niatan itu (jual mobil ke teman artis) iya sih maunya, niat bikin malam dana juga malah," kata Jupe. "Saya tahu sayang banget sama itu mobil, tapi saya mau jual mobil ini dan mau bangun masjid."

Okki Margaretha/Tabloidnova.com