Feby Febiola dan Franky Sihombing Akhirnya Resmi Menikah

By , Jumat, 22 Januari 2016 | 12:00 WIB
Febby Febiola dan Franky Sihombing usai melangsungkan pemberkatan pernikahan di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2015). (Nova)

Tabloidnova.com - Kisah asmara Feby Febiola dan Franky Sihombing akhirnya bermuara ke pelaminan. Hari ini, keduanya melangsungkan pemberkatan pernikahan tertutup, dengan hanya dihadiri oleh 60 orang tamu undangan dan kerabat.

"Pemberkatannya berjalan lancar. Saya berdoa supaya enggak turun hujan. Tadi pagi agak gerimis, jadi agak deg-degan, pemberkatan sudah dan catatan sipil sudah selesai," kata Franky saat dijumpai tabloidnova.com di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2015) petang.

Bagi Feby dan Franky, ini adalah pernikahan kedua mereka, setelah keduanya resmi berpisah dari pasangan masing-masing. Mengingat ini pengalaman kedua mereka, makanya, acara yang digelar pun terbilang tidak terlalu meriah. Pun, untuk pemilihan tanggal, tak ada yang spesial.

Baca: Feby Febiola: Saya Harus Move On

"Kenapa tanggal 22 (Januari), takutnya kalau awal Januari orang-orang masih pada sibuk tahun baru. Jadinya dipilih tanggal ini, saya enggak percaya tanggal dan hari baik, memang semua tanggal dan hari baik," kata Franky.

Tak seperti Franky yang lebih antusias menjawab semua pertanyaan para pewarta, Feby memilih untuk lebih banyak diam. Ketika ditanyakan bagaimana perasaannya karena akhirnya bisa menikah lagi, Feby hanya tersenyum. "Sama jawabannya kayak tadi (jawaban Franky)," kata Feby

Okki Margaretha/Tabloidnova.com