Pasca Nikah, Nina Zatulini Terpaksa Cuti Dari Jagad Hiburan

By , Senin, 25 Januari 2016 | 03:00 WIB
Nina Zatulini dan Chandra Tauphan jelang melakukan acara resepsi pernikahannya di Hotel Mulia, Jakarta, Sabtu (22/1). (Nova)

Tabloidnova.com - Pasca menjadi istri seorang Chandra Taufhan, Nina Zatulini harus rela meninggalkan kariernya untuk sementara waktu. Meski tak mendapat larangan dari suami soal karier. Namun, sebagai istri, Nina paham betul bagaimana menjalani tanggung jawabnya kepada suami.

Alhasil, dikatakan Nina, ia harus cuti dari jagad hiburan demi mengikuti suami untuk tinggal di Makasar dalam beberapa hari. Sebabnya, Chandra dan keluarga memang berada di Makasar sejak lama.

"Dari kemarin kan udah cuti sih sebenarnya. Mau nggak mau, ikut dia dulu sih," kata Nina saat ditemui di acara resepsi pernikahannya, Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Sabtu (23/1) malam.

Chandra yakin, Nina bisa menjadi istri yang baik baginya. Sebab, sebelum menikah, keduanya sepakat soal karier yang Nina jalani.

Baca: Soal Bulan Madu, Ini Rencana Nina Zatulini dan Suami

"Dia akan menjadi istri yang baik. Dari kemarin kan udah komitmen, tidak saling membatasi. Tapi dia udah nggak bisa kayak dulu, 24 jam. Pastinya dia urus suami dan anaknya," jawab Chandra.

Nina pun sudah menjatuhkan pilihannya. Mau tak mau ia harus meninggalkan kariernya untuk sementara waktu.

"Itu sudah dipikirin ya. Konsekuensi istri kalau sudah nikah, sudah memang ikut suami. Tapi kalau dari dia sih nggak ada larangan, tahu diri, tapi untuk sementara ini kalau memang dia lagi ada apa ya aku harus menemanin," kata Nina.

"Pasti bolak balik juga sih, kan tinggal di Makassar, apalagi mertua kan di sini," sahut Chandra.

Novrina/Tabloidnova.com