Mariah Carey Resmi Bertunangan Dengan Miliuner Australia!

By nova.id, Selasa, 26 Januari 2016 | 02:00 WIB
Mariah Carey resmi bertunangan dengan kekasihnya yang seorang miliuner asal Australia, James Packer. (nova.id)

Tabloidnova.com – Mariah Carey dan sang pacar, James Packer resmi bertunangan. Kabar ini dikonfirmasi kebenarannya oleh juru bicara Mariah Carey. Dijelaskan lebih lanjut jika James Packer melamar Mariah saat mereka berada di New York. Sebelum bertunangan, Mariah dan James Packer yang adalah seorang miliuner asal Australia itu telah berpacaran hampir satu tahun lamanya.

Pertunangan ini hanya selang seminggu dari kembalinya mereka berlibur di kapal mewah milik James di St. Bartz.Kabarnya, sebagai tanda pertunangan ini, James memberikan cincin berlian 35 karat. Pasangan ini pertama kali tampil di depan publik bulan Juni tahun lalu saat mereka liburan bersama di Capri.

baca: Mariah Carey Pamer Tubuh di Tengah Salju Aspen

“James sangat tergila-gila dengan Mariah. Sebelum mereka berpacaran, mereka telah lama menjalin sebagai teman sehingga begitu mereka memutuskan untuk lebih dekat lagi, mereka terlihat seperti pasangan yang sempurna” ujar sebuah sumber pada saat itu.

Jika pertunangan ini berlanjut ke pelaminan, maka ini akan menjadi pernikahan ketiga bagi Mariah. Namun, kapan pesta pernikahan akan dilangsungkan, kedua tidak ingin terburu-buru.

baca: Mariah Carey Mengaku Beruntung Dipacari Miliuner

“Jelas sekali jika mereka tidak ingin terburu-buru dan berusaha menikmati kebersamaan mereka terlebih dahulu. Apalagi, bulan depan Mariah Carey akan mulai sibuk dengan komitmen penampilan rutinnya di Las Vegas,” jelas sumber yang lain.

Sebelumnya, Mariah menikah dengan eksekutif musik, Tommy Motolla, selama 5 tahun. Pernikahan ini tidak memiliki anak. Setelah itu, Mariah menikah dengan Nick Canon dan memiliki anak kembar yang kini telah berusia 4 tahun, Moroccan Cannon dan Monroe Canon. Sedangkan James Packer memiliki tiga orang anak, Indigo, Jackson dan Emmanuelle Packer.

Syanne/Tabloidnova.com