Jamie Foxx Selamatkan Korban Tabrakan Mobil Sebelum Meledak Dan Terbakar

By nova.id, Rabu, 27 Januari 2016 | 02:00 WIB
Jamie Foxx (nova.id)

Tabloidnova.com – Jamie Foxx sukses bergerak cepat saat melihat tabrakan yang terjadi di dekat rumahnya di Foxx’s Hidden Valley minggu lalu. Menurut laporan polisi, aktor pemeran White House Down ini menyelamatkan nyawa si pengendara mobil setelah mobilnya tabrakan. Sebelum mobil tersebut meledak dan terbakar, Jamie dengan sigap membantu korban keluar dari kendaraannya.

“Jamie menceritakan bagaimana ia mendengar suara tabrakan dan juga teriakan seseorang dari kendaraan yang terlihat hancur. Ia kemudian segera menelepom 911 untuk bantuan dan segera menarik korban dari kendaraan tersebut dan memindahkannya ke tempat aman dari ledakan,” tulis pihak kepolisian Ventura County dalam akun Facebook mereka.

baca: Katie Holmes Tertangkap Basah Nyatakan Cinta Pada Jamie Foxx

Menurut laporan polisi yang berhasil didapat dari NBC News, sang pengendara mobil yang diidentifikasi bernama Brett Kyle sedang mengendarai mobilnya dalam keadaan yang sangat kencang sekitar jam 8.30 malam. Mobilnya kemudian selip dan menabrak talang pipa dan pembatas beton sehingga mobil itupun berputar berulang kali. Kendaraan baru berhenti berputar dimana posisi terbalik dan mulai terlihat ada api. Jamie bersama dengan seseorang yang tidak dikenal namanya kemudian menolongnya.

Brett Kyle yang kemudian dibawa ke rumah sakit Los Robles, kemudian kena tuntutan mengendarai mobil dalam pengaruh alkohol.

“Baru saja mengobrol dengan ayah saya di telepon. Apa yang ia ceritakan sangatlah liar. Pria itu benar-benar dilindungi oleh malaikat karena apa yang terjadi padanya benar-benar situasi hidup atau mati,” komentar Corrine, anak perempuan Jamie Foxx.

baca: Katie Holmes-Jamie Foxx Pacaran?

Dalam wawancara televisi di lokasi kejadian, Jamie Foxx menceritakan lebih detail kejadian tersebut.

“Saya keluar dari rumah karena mendengar suara tabrakan yang keras dan melihat orang berteriak minta tolong. Tapi, belum ada yang membantunya padahal banyak yang melihatnya. Akhirnya, saya pun mendekatinya. Ia sempat terjebak di tali pengamannya tetapi beruntung kita menemukan gunting dan langsung menggunting tali itu dan menariknya keluar dari mobil,” ujar Jamie.

Syanne/Tabloidnova.com