Cantiknya Rossa dan Ayu Ting Ting Saat Kenakan Busana Rancangan Ivan Gunawan

By , Senin, 25 Januari 2016 | 07:30 WIB
Cantiknya Rossa dan Ayu Ting Ting Saat Pakai Busana Rancangan Ivan Gunawan (Nova)

Sudah bukan hal aneh bila para artis memiliki hubungan pertemanan dengan para desainer atau perancang busana. Selain terjadi simbiosis mutualisme, perancang busana serta para stylist adalah salah satu orang yang bertanggung jawab dibelakang penampilan apik para seleb tersebut.

Contohnya ialah Rossa dan Ayu Ting Ting. Dikenal sebagai salah satu diva muda pop Indonesia serta penyanyi dangdut terkenal, Rossa dan Ayu Ting Ting dikabarkan pernah menjalin kisah asmara dengan presenter sekaligus desainer beken Ivan Gunawan. Kisah tersebut pun berlanjut ke soal urusan mode.

Baca: Wah! Mudanya Gaya Busana Yuni Shara Saat Santai

Ya, Ivan Gunawan merupakan sosok perancang busana yang kerap dipercaya kedua sahabat artisnya tersebut untuk membuat balutan gaun dan busana. Ivan yang mempunyai rekam jejak sebagai desainer berbakat sekaligus keponakan dari salah satu desainer senior Indonesia, Adjie Notonegoro, memang sejak lama diperhitungkan karyanya.

Ivan juga rutin menggelar peragaan busana untuk setiap koleksi karya terbarunya di panggung mode, termasuk yang akan datang ialah di Indonesia Fashion Week 2016.

Baca: 8 Tips Agar Hijab Tidak Bau Apek dan Selalu Bersih

Selain foto-foto cantik Rossa dan Ayu Ting Ting saat kenakan busana rancangan Ivan Gunawan, nama-nama artis dan publik figur Indonesia lainnya yang menjadi pelanggan setia busana rancangan Ivan Gunawan ialah presenter sekaligus komedian Rina Nose, Iis Dahlia, Inul Daratista, Raisa, Artika Sari Devi, Titi DJ, dan masih banyak.

Mengintip dari akun instagram resmi, @ivan_gunawan, inilah penampilan cantik Rossa dan Ayu Ting Ting saat mengenakan busana rancangan Ivan Gunawan. Sebagian foto juga memperlihatkan penampilan keduanya ketika tengah mengenakan busana batik lansiran label Ivan Gunawan.

Baca: Serunya Busana Kembaran Ashanty dengan Arsy Sang Buah Hati

DNA rancangan Ivan Gunawan yang sarat nuansa feminin memang menjadi keunggulan pria kelahiran Jakarta, 31 Desember tahun 1981 tersebut. Nampak gaun-gaun dari bahan brokat perancis, satin duchess, sutra, taffeta, maupun tule yang dihias embellishment menghiasi setiap detail karya Ivan Gunawan.

Silahkan menikmati deretan foto-foto cantik Rossa dan Ayu Ting Ting saat mengenakan busana rancangan Ivan Gunawan. Manakah yang lebih baik? Tentukan pilihan Anda.

Foto-foto: Instagram/IvanGunawan