Dinikahi Franky Sihombing, Feby Febiola Tetap Dipanggil Tante Oleh Anak Tirinya

By , Senin, 25 Januari 2016 | 11:00 WIB
Feby Febiola dan Franky Sihombing usai menggelar pemberkatan dan peneguhan pernikahan di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan. (Nova)

Tabloidnova.com – Feby Febiola resmi dinikahi oleh Franky Sihombing akhir pekan lalu. Meski nyaris seluruh keluarga serta kerabat hadir dalam pernikahan itu, tidak halnya dengan putra Franky, penyanyi sekaligus musisi Petra Sihombing. Kehadiran Petra seolah hanya diwakilkan oleh sang adik, Ben Joshua Sihombing, yang saat itu duduk mendampingi sang ayah dan istri barunya, Feby Febiola, menggelar jumpa pers.

baca: Nikahi Feby Febiola, Anak Franky Sihombing Tak Datang

Tak terlalu banyak kalimat yang terucap dari mulut Ben ketika ditanya seputar pernikahan kedua sang ayah dengan Feby Febiola. Ben mengaku senang jika sang ayah juga bahagia dengan pilihannya. “Sebagai anak, saya senang, kalau papa senang, ya saya senang,” kata Ben saat dijumpai tabloidnova.com di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan.

Mendengar ucapan Ben yang diplomatis, baik Franky dan Feby menyunggingkan senyuman. Namun, ketika Ben ditanya apa panggilannya untuk Feby setelah Feby resmi menikah dengan sang ayah, Ben agak sedikit kikuk. “Panggil Tante,” kata Ben kaku. “Mbak bro saja, takutnya kelihatan tuir (tua),” canda Feby. “Tante saja deh, sudah kebiasaan,” kata Ben tanpa melirik Feby.

baca: Nikah Lagi, Ini Alasan Feby Febiola dan Franky Sihombing Tak Pilih di Gereja

Perkataan Feby yang ia maksudkan hanya sekedar canda untuk Ben, berakhir kaku. Sadar akan hal itu, Franky langsung menyudahi dengan langsung mengutarakan harapan pada pernikahan barunya. “Untuk harapan, tentu di pernikahan ini, kami berdua, saya atau Feby berharap pernikahan ini langgeng selama-lamanya. Mohon doanya,” kata Franky sambil menggandeng Feby kembali masuk ke lokasi acara resepsi pernikahan.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com