Jupe dan Zaskia Gotik Sebut Ayu Ting Ting Bangun Villa Rp 7 Miliar

By , Selasa, 26 Januari 2016 | 08:00 WIB
Ayu Ting Ting dan putri sematawayangnya, Bilqis Khumairah Razak. (Nova)

Tabloidnova.com – Ayu Ting Ting benar-benar menggunakan kesuksesannya semaksimal mungkin. Setelah berhasil membangun rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat, membeli beberapa mobil mewah, serta memberangkatkan kedua orangtuanya ke tanah suci Mekkah, sekarang giliran Ayu terpikir untuk berinvestasi. Ayu dikabarkan sedang sibuk membangun sebuah villa mewah di Puncak, Jawa Barat.

baca: Soal Cinta di Tahun 2016, Ayu Ting Ting Diminta Berhati-hati!

Kabar itu diamini oleh dua sahabatnya, Julia Perez alias Jupe dan Zaskia Gotik. Keduanya kompak membenarkan kalau Ayu sedang rajin berinvestasi untuk masa depannya. “Ayu itu pintar atur keuangan. Iya dia cerita yang (akan bangun villa) 7 M (miliar) di Gadong, Puncak,” kata Jupe saat berbincang dengan tabloidnova.com.

baca: Tolak Ajakan Jupe, Ayu Ting Ting Malas Bertemu Shaheer Sheikh

Hal senada juga dikatakan oleh Zaskia. Pemilik Goyang Itik itu mengaku sudah mendengar niatan baik Ayu untuk membangun villa mewah di Puncak. “Ya, invest itu harus, supaya menghasilkan sesuatu. Senang kalau dia sudah sukses. Keinginan Ayu juga kan,” kata Zaskia. “Iya doakan Ayu yang terbaik terus, semoga sukses,” tambah Jupe.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com