Ulang Tahun ke-40, Maia Estianty Bagi-bagi Kerudung

By nova.id, Selasa, 26 Januari 2016 | 11:00 WIB
Maia Estianty saat menggelar acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di rumahnya pekan lalu. (nova.id)

Tabloidnova.com – Tanggal 27 Januari besok, Maia Estianty akan merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Seperti sepekan lalu, saat menggelar acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di hari ulang tahunnya, Maia akan mengadakan acara syukuran kecil di rumahnya di kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan.

“Insya Allah besok hari milad Maia Estianty acara di rumahnya dzikir dan shalawat diteruskan dengan baca Maulid Nabi, diawali sholat Ashar berjamaah,” kata Umi Nung, guru spiritual Maia, melalui pesan singkatnya kepada tabloidnova.com, Selasa (26/1/2016).

baca: Maia Estianty dan Anak-anaknya Saling Sembunyikan Pacar

Sebenarnya, rencana syukuran ulang tahun Maia ini sudah ia sampaikan pekan lalu. Bahkan, putra sulung Maia, Dul, sudah menyiapkan kado kejutan untuk sang bunda. “Dul sudah beli kado buat bunda,” kata sang kakak, Al Ghazali, membocorkan.

baca: Maia Estianty Didoakan Segera Dapat Pengganti Ahmad Dhani

Sepertinya, acara ulang tahun Maia nanti akan berlangsung haru. Sebab, ketiga anaknya, Al, El, dan Dul, direncanakan akan hadir di rumah Maia. Menurut Umi Nung, Maia juga akan membagi-bagikan kerudung bagi beberapa tamu undangan yang hadir. “Goodie bag isi kerudung dan kue almond,” kata Umi Nung.

Selamat ulang tahun, Maia Estianty!

Sri Isnaeni/Tabloidnova.com