Krishna Murti Sempat Tulis Komentar di Facebook Saat Jessica Tampil di TV

By nova.id, Rabu, 27 Januari 2016 | 10:36 WIB
Kombes Khrisna Murti (nova.id)

Tabloidnova.com - Jessica Kumala Wongso (27), teman Wayan Mirna Salihin sempat muncul di acara bincang-bincang di salah satu stasiun televisi swasta pada Selasa (26/1/2016).

Di kesempatan itu, Jessica didampingi kuasa hukum, Yudi Wibowo Sodikin, membantah isu berkembang mengenai dugaan dirinya membunuh Mirna.

Saat berlangsung wawancara Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti mengunggah status Facebook. "Ih ada yang bohong. Gue mesti komen apa nih?"

Setelah menulis status itu, sontak komentar dan ikon jempol membanjiri Facebook Krishna Murti. Dia segera menulis komentar bernada meluruskan. "Ih, kok komennya pada ke sana," kata dia.

Baca juga: Kasus Mirna, Racun Dalam Kopi Dituang di Kafe

Krishna Murti mempersilakan saksi tewasnya Mirna tampil di layar kaca. Dia tak ingin membantah atau membenarkan apa yang diungkapkan. Sejauh ini masih ada proses penyidikan yang masih berlangsung

"Apapun bantahan diucapkan yang live di studio silakan saja. Apapun keterangan silahkan. Kami tak ingin mengiyakan atau menidakan. Saat ini penyidikan masih berlangsung dan tak ada soal bantah bantahan," tutur Krishna kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu, (27/1/2016).

Glery Lazuardi / Tribun