Kalahkan Ariel ‘Noah’, Video Seksi Nikita Mirzani Diganjar 100 Juta Rupiah

By , Kamis, 28 Januari 2016 | 05:02 WIB
Nikita Mirzani menerima uang Rp 100 juta karena video seksinya berhasil ditonton oleh satu juta penonton. (Nova)

Tabloidnova.com – Belum lama ini, artis seksi Nikita Mirzani bekerjasama dengan sebuah portal berbagi video, Vidio.com. Disana, Nikita memamerkan aktifitas kesehariannya dalam bentuk gambar bergerak alias video, termasuk ketika Nikita asik berenang dengan busana seksi. Melihat respon positif dari masyarakat atas video seksinya, yang ditonton sampai satu juta pengunjung, akhirnya Nikita dihadiahi uang senilai Rp 100 juta.

“Tadi belum tahu mau dapat uang, yang aku tahu hari ini mau ngadain party doang," kata Nikita saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2016).

baca: Nikita Mirzani ‘Abadikan’ Kasus Prostitusi Lewat Lagu

Nikita mengaku sama sekali tak tahu kalau ia akan dihadiahi uang ratusan juta Rupiah. Makanya, ketika Nikita menerima uang yang disimpan di dalam koper berwarna emas, wajahnya terkejut sekaligus sumringah.

“Gue berikan 100 juta Rupiah, karena Niki content partner, satu bulan satu juta play," kata Reza Paget selaku talent search manager Vidio.com ketika ditemui di tempat yang sama.

baca: Nikita Mirzani: Gue Sering Ditawar Orang

Dalam kontrak kerjasama, Nikita memang membuat akun sendiri di konten tersebut. Di sana, siapapun boleh menjadi follower Nikita, atau sekedar melihat video kegiatan Nikita. Namun, pada video tersebut, Nikita lebih banyak mengumbar tubuh seksinya. Tak heran, videonya paling banyak ditonton ketimbang artis lain seperti Ariel Noah, Nidji dan masih banyak lagi.

"Senanglah, masih ada yang mau lihat aku, senang masih ada orang yang penasaran sama Niki. Akhirnya bisa tembus kurang lebih satu juta penonton padahal saingannya banyak banget. Di situ ada Ariel ‘Noah’ pokoknya artis top semua, tetapi Niki yang bisa tembus pertama kali sebanyak satu juta penonton dalam satu bulan," ucap Nikita bangga.

Novrina/Tabloidnova.com