Samuel Zylgwyn dan Franda Mulai Sibuk Persiapkan Pernikahan

By , Kamis, 28 Januari 2016 | 10:00 WIB
Franda dan Samuel Zylgwyn ketika proses acara tunangan. (Nova)

Tabloidnova.com – Libur syuting menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi Samuel Zylgwyn dan kekasihnya, Franda. Sebab, mereka lebih bisa meluangkan waktu berdua dan akan lebih sering tampil bersama di depan publik. Makanya, sebagai kekasih, Franda senang bukan main.

“Sekarang bakalan lebih sering tampil berdua. Dia syutingnya kan lagi break jadi banyak waktu berdua,” kata Franda saat ditemui di kawasan, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2016).

baca: Dilamar Samuel Zylgwyn, Franda Tak Mau Pikir Panjang

Mumpung masih dalam suasana libur syuting, sebisa mungkin Samuel menemani Franda kemanapun sang kekasih mau. Entah keduanya menjadi bintang tamu sebuah acara, atau merencanakan liburan bersama. Intinya, kata Samuel, ia benar-benar meluangkan waktu untuk Franda.

Off air ada, liburan juga ada, tapi banyak sama Frandanya kalau pas libur sih," sahut Samuel.

baca: Dilamar Samuel Zylgwyn, Ini Ungkapan Bahagia Franda

Selain bisa liburan bersama, Franda dan Samuel juga menghabiskan waktu bertemu dengan beberapa calon mitra untuk pernikahannya nanti. Maklum, pasangan ini memang berencana naik pelaminan tahun ini.

"Dia lagi libur, banyak ketemu vendor buat persiapan nikah. Aku yang ngatur, dia mah yang iya, iya. Boleh, boleh," cerita Franda seraya tertawa.

Novrina/Tabloidnova.com