Gaya Model Alis 10 Artis Cantik Indonesia, Mana Pilihan Anda?

By , Kamis, 28 Januari 2016 | 07:00 WIB
Gaya Model Alis 10 Artis Cantik Indonesia, Mana Pilihan Anda? (Nova)

Bicara soal seleb, tentu tak bisa dilepaskan dari beragam sensasi menarik dibelakang mereka. Selain rumor percintaan maupun karier keartisan yang kerap menjadi buah bibir. Para seleb cantik Indonesia juga sering menua berbagai komentar seputar penampilan mereka yang cenderung nyentrik.

Salah satunya soal gaya riasan wajah seleb Indonesia maupun tentang gaya berpakaiannya. Terbaru di sepanjang tahun 2015 dan 2016 adalah soal gaya model alis 10 artis cantik Indonesia. Boleh dikatakan, setahun lalu merupakan puncak tingginya minat gaya rambut alis yang mengikuti arus tren kecantikan dunia.

Baca: Duh! Awet Muda dan Cantiknya Wajah Yuni Shara Sekarang

Anda tidak akan merasa aneh bila melihat beberapa gaya model alis 10 artis cantik Indonesia yang berbeda. Ada yang cenderung tebal dan menukik tajam, ada pula yang bentuknya lurus tebal seperti gaya alis perempuan Korea. Bahkan, ada pula yang memiliki alis cenderung kotak tegas yang membentuk karakter wajah.

Gaya model alis artis cantik Indonesia pastinya menginspirasi Anda untuk tampil menirunya. Selain itu, perkembangan tren alis melalui metode sulam alis, tato alis 6 dimensi dan sebagainya semakin mempermudah perempuan manapun untuk memiliki bentuk alis yang diinginkan.

Baca: Sulam Alis dan Lensa Kontak, Ini Rahasia Cantik Zaskia Gotik dan Siti Badriah

Mengulik dari akun instagram resmi masing-masing seleb cantik terkenal Indonesia. Berikut rangkuman gaya model alis 10 artis cantik Indonesia, seperti Zaskia Gotik, Ayu Ting-ting, Nikita Mirzani, Yuni Shara, Krisdayanti, Ashanty, Nikita Willy, Julia Perez, Syahrini, Dian Sastrowardoyo, Jessica Iskandar, Inul Daratista dan Angel Karamoy. Nah, manakah model rambut alis 10 artis cantik Indonesia pilhan Anda?

Foto-foto: Instagram