Termasuk Favorit, Ternyata Posisi Seks Ini Paling Bahaya Bagi Penis!

By , Jumat, 29 Januari 2016 | 05:43 WIB
Wah, ini dia posisi seks paling bahaya bagi penis (Nova)

Saat membicarakan posisi seks yang paling bahaya bagi pria, risikonya adalah cedera penis yang sangat menyakitkan meski jarang terjadi. Para peneliti pun mencari tahu mana posisi seks paling bahaya untuk penis ini.

Seperti dirilis Newser, berdasarkan dari rekam medis tiga rumah sakit di Brazil selama 13 tahun lamanya, posisi seks paling bahaya pun terungkap.

Penelitian itu pun diterbitkan pada bulan April 2015 dalam jurnal Advances in Urology. Hasilnya, ternyata Cowgirl alias Women on Top (WoT), gaya bercinta ketika perempuan berada di atas, merupakan posisi seks paling bahaya bagi penis!

BACA: Lupakan Missionaris, Ini Kesalahan Bercinta yang Hambat Kehamilan

Dari total jumlah kasus cedera penis akibat berhubungan seks, setengahnya ternyata disebabkan oleh posisi Cowgirl.

Sementara posisi seks paling bahaya kedua adalah doggy style, yang menjadi penyebab 29% kasus cedera penis saat bercinta dan peringkat ketiga posisi seks paling bahaya adalah misionaris tradisional yang menjadi penyebab 21 persen telah diasumsikan dalam 21% kasus cedera pada penis.

Cedera pada penis akibat berhubungan seks yang diteliti adalah berupa fraktur penis. Fraktur adalah patah tulang atau terputusnya kontinuitas jaringan tulang.

Meski demikian, patah tulang penis memang termasuk jarang terjadi. Dalam kurun waktu 13 tahun, hanya 42 orang laki-laki mengalami cedera penis ini.

BACA: 7 Gaya Bercinta Sesuai Mood

Para peneliti menduga, posisi ketika wanita berada di atas yang menjadi favorit ini justru menjadi posisi seks paling bahaya karena satu hal: “Saat perempuan di atas, biasanya dia yang mengontrol gerakan. Hal ini juga terjadi ketika seluruh berat tubuhnya mendarat di penis yang sedang tegak. Ini bisa membahayakan bila penetrasinya salah."