Mitsubishi All New Pajero Sport Diluncurkan di Jakarta

By , Jumat, 29 Januari 2016 | 01:30 WIB
All New Pajero Sport (Nova)

Tabloidnova.com -   Mitsubishi Sport Utility Vehicle (SUV) All New Pajero Sport diluncurkan di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Jumat (29/1-16).

Pajero Sport  diperkenalkan di Indonesia untuk pertamakalinya tahun 2009, dan yang diluncurkan kali ini adalah  generasi kedua.

Mitsubishi All New Pajero Sport hadir dalam 4 varian, yaitu GLX 4x4 M/T, Exceed 4x2 A/T, Dakar 4x2 A/T, dan Dakar 4x4 A/T.

"All New Pajero Sport diluncurkan hari ini untuk konsumen di Indonesia. Mobil ini memiliki konsep Stylish Comfortable off Road SUV," jelas Presiden Direktur Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Hisashi Ishimaki.

Dalam acara ini hadir pula Presiden sekaligus COO MMC Tetsuro Aikawa. Ia menilai hadirnya All New Pajero Sport sesuai dengan strategi manajemen yang  fokus pada SUV serta kendaraan menggunakan tenaga listrik

All New Pajero Sport memiliki 4 karakteristik utama, yaitu: High Quality Design, Quality Confortable Cabin, Superior Performance serta Innovation and Convenience. Mobil ini disebut-sebut  elegan dan lebih nyaman bagi penggunanya.

All New Pajero Sport hadir lewat empat varian, yakni 4x4 Dakar, 4x2 Dakar, 4x2 Exceed dan 4x4 GLX. harga yang ditawarkan mulai dari Rp495 juta hingga Rp623juta.

Uda