Penyuka Sesama Jenis, Indra Bekti Rahasiakan Hal Ini Pada Istri!

By , Jumat, 29 Januari 2016 | 10:30 WIB
Indra Bekti dan istrinya Aldilla Jelita ketika melangsungkan pernikahan pada 10 Oktober 2010 silam. (Nova)

Tabloidnova.com – Munculnya sosok Lalu Gigih Arsanofa, membuat publik terkejut. Apalagi seiring kemunculannya itu, Lalu mengaku pernah mendapat tindak pelecehan seksual yang dilakukan oleh presenter kondang Indra Bekti. Pengakuan Lalu tentang pelecehan seksual yang pernah dialaminya itu, seolah diperkuat dengan munculnya rekaman percakapan antara dirinya dengan Bekti yang mencuat di dunia maya.

baca: Duh! Beredar Rekaman Suara Manja Indra Bekti Rayu Lalu Gigih

Dalam rekaman percakapan berdurasi 12 menit 34 detik itu, terdapat sederet tanya jawab antara Lalu dan Bekti. Sepertinya, percakapan via telepon itu direkam dan tidak diketahui oleh salah satu pihak. Namun, yang membuat terkejut adalah soal ‘pengakuan’ Bekti yang ternyata memiliki orientasi seksual menyimpang, yakni penyuka sesama jenis. Ups!

Berikut proses tanya jawab antara Lalu dan Bekti yang terekam di menit 03 lewat 06 detik, yang dikutip oleh tabloidnova.com, Jumat (29/1/2016) :

Lalu Gigih            : Kak Indra takut kalau istri Kak Indra tahu? Indra Bekti          : Yah iyalah... masa enggak takut (Indra Bekti dan Lalu Gigih tertawa) Lalu Gigih            : Emang selama ini enggak tahu kalau Kak Indra suka sama cowok kayak gitu? Indra Bekti          : Ya enggak tahu lah. Ya nggaklah... Lalu Gigih            : Oh...

baca: Apa yang Dilakukan Indra Bekti di Kamar Bersama Laki-laki Ini?

Dari tanya jawab yang dilakukan Indra Bekti dan Lalu Gigih ini, diketahui pula bahwa sebenarnya, istri Bekti, Aldilla Jelita, sama sekali tak mengetahui perihal orientasi seksual menyimpang yang dialami oleh suaminya.

Sekedar mengingatkan, Indra Bekti menikah dengan Aldila Jelita pada 10 Oktober 2010 silam. Dari pernikahan itu, Bekti dan Dilla memiliki dua orang anak, Dafania Sahira Indrabekti dan Anabell Eleanor.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com