Tori Spelling Dilaporkan ke Pengadilan Karena Tunggak Bayar Kartu Kredit

By nova.id, Senin, 1 Februari 2016 | 07:00 WIB
Tori Spelling (nova.id)

Tabloidnova.comTori Spelling dituntut oleh American Express karena dianggap gagal membayar kekurangan tagihan yang mencapai 38 ribu dollar, menurut dokumen yang didapat oleh pihak Entertainment Tonight. Sedangkan menurut koran The Paper, Tori ketahuan belum membayar tagihan kartu kreditnya sejak tanggal 26 Juni 2015 dan menurut situs TMZ, pembayaran minimal sebesar 1.070 dollar melalui cek pun mental.

“Tidak pernah ada pembayaran dilakukan oleh pihak Tori Spelling, walaupun permintaan untuk pembayaran itu telah dibuat,” seperti apa yang tertulis dalam dokumen tuntutan yang diajukan ke dalam pengadilan.

Ibu Tori Spelling, Candy, saat ditemui oleh TMZ, mengatakan jika masalah keuangan yang dihadapi anaknya memang sudah berakar terlalu dalam.

“Akar masalahnya sudah terlalu besar, jika saya boleh bilang. Saya telah membantunya. Saya telah membayar semua tagihannya yang sekarang, kecuali tagihan ekstra seperti itu. Saya tidak mau membayar tunggakan-tunggakan lamanya. Saya hanya mau menanggung biaya rumah, dan kebutuhan sekolah dan makanan anak-anak,” tegas sang ibu.

Aktris 42 tahun yang melejit berkat serial “Beverly Hills 90210” ini memang sebelumnya telah terang-terangan di publik mengenai kesulitan dalam hal keuangan yang ia hadapi bersama suami, Dean McDermott. Dalam program realitasnya, “True Tori,” di tahun 2014, ia bersama suami sempat terlihat stress berat dalam usaha mereka untuk terus melanjutkan pernikahan mereka karena masalah keuangan.

“Saya merasa kewalahan dengan hidup ini. Saya merasa terbebani dengan tanggung jawab pada terlalu banyak orang. Saya tidak dapat melakukannya, tanggung jawab untuk mengurus begitu banyak orang secara keuangan. Ayah saya pasti tidak menginginkan hal ini terjadi pada saya,” ungkap Tori pada suaminya di salah satu episode program realitas-nya.

Sebagai anak dari produser terkenal, Aaron Spelling, yang sukses mencetak serial televisi populer sepeti “Beverly Hills 90210,” “7th Heaven,” dan “Dynasty,” Tori memang terbiasa hidup mewah tanpa harus memikirkan soal keuangannya. Namun, ketika sang ayahnya meninggal, ia sama sekali tidak mendapat warisan sedikit pun karena ia bersitegang dengan ibunya.

Syanne