Gara-gara ini Jesica Iskandar Ingat Olga Syahputra

By , Senin, 1 Februari 2016 | 10:30 WIB
Jessika Iskandar (Nova)

Tabloidnova.com - Jessica Iskandar mendadak sedih lantaran ulah seorang fans, ia mendapat kiriman foto di akun Instagramnya. Foto yang menggambarkan sosok Olga Syahputra ini rupanya membuat dirinya menjadi teringat dengan almarhum Olga Syahputra.

Dalam foto tersebut, seorang fans membuat kolase foto yang gerakannya sama, yaitu Olga sedang menghapus air mata Jessika Iskandar dan foto lain, anak Jessika El, sedang mengelus pipi ibunya.

Postingan para penggemar Olga dan Jessika sontak membuat ibu satu anak ini menangis. Ia memposting ulang foto tersebut sabil mengungkapkan isi hatinya, yang tengah rindu dengan sosok Olga Syahputra.

Baca: Gelar Yasinan Tertutup, Jalan Rumah Orangtua Olga Syaputra Dipenuhi Ratusan Warga

"Ya Tuhan aku merinding banget lihat foto ini. Ada yang buat gini, sungguh kreatif, tapi jauh dilubuk hatiku, aku kangen banget sama almarhum Olga. Kita berdoa sama-sama untuk Kak Olga yuk," tulis Jessika Iskandar diakun Instagramnya.

Semasa hidup, Jessika Iskandar memang dikabarkan dekat dengan Olga Syaputra. Namun, saat sakit, Jessika satu dari sekian orang yang kecewa lantaran tak bisa menjenguk Olga ketika terbaring lemah di rumah sakit Mount elizabeth, namun pada akhirnya Olga pun meninggal dunia pada 27 Maret 2015.

Novrina/Tabloidnova.com