Indra Bekti Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Istri: Saya Kesal, Marah, Sedih!

By , Selasa, 2 Februari 2016 | 00:30 WIB
Indra Bekti dan Adilla Jelita saat menggelar jumpa pers prihal dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Bekti pada seorang pria, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/2/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Indra Bekti akhirnya angkat bicara seputar isu pelecehan seksual yang dialamatkan kepadanya. Ditemani oleh istri tercinta, Aldilla Jelita, Indra yang biasanya vokal saat bertemu pewarta media, kali ini Indra memilih pasang wajah muram. Bahkan, Indra yang dikenal senang pamer pose ketika sosoknya diabadikan pewarta foto, kali ini memilih banyak menghindar. "Ah, lagi kasus begini, masa foto-foto pose," sungut Indra saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/2/2016) petang. Jika Indra terlihat lebih bisa memendam dan mengolah emosinya, tidak begitu halnya dengan sang istri, Aldilla Jelita. Ketika diberi kesempatan untuk berbicara seputar kasus yang sedang dirundung suaminya, Aldila tak sanggup membendung emosi. "Jujur! Saya marah! Kesal! Sedih!" kata Aldilla dengan intonasi suara yang tinggi.

Baca: Penyuka Sesama Jenis, Indra Bekti Rahasiakan Hal Ini Pada Istri!

Melihat sang istri tak kuasa menahan emosi, Bekti langsung menggenggam tangan istri dan menaruhnya dipangkuan. Indra terlihat menyimak apapun yang diucapkan sang istri sambil berkali-kali mengusap punggung tangan istri tercinta. "Ini bukan berita yang baik untuk diungkap. Saya kecewa, kenapa orang begitu diangkat," kata Bekti.  Ini adalah kemunculan Indra Bekti yang pertama, setelah lelaki bernama Lalu Gigih Arsanofa muncul dan mengaku sempat menerima perlakuan tak menyenangkan dari Bekti. Indra Bekti dituding sempat melakukan pelecehan seksual terhadap Lalu Gigih, dengan iming-iming memberikan pekerjaan kepada Lalu Gigih di Jakarta. Okki Margaretha/Tabloidnova.com