Jessica Sempat Makan Bersama Ibunya

By nova.id, Selasa, 2 Februari 2016 | 06:09 WIB
Jessica Kumala Wongso (nova.id)

Tabloidnova.com - Tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin (27), Jessica Kumala Wongso, keluar dari ruang Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Senin (1/2/2016) pada pukul 16.55 WIB.

Mengenakan baju tahanan berwarna oranye dan rambut dikuncir, Jessica keluar dengan diapit beberapa penyidik yang mengenakan baju biru tua bertuliskan "Turn Back Crime".

Ia melangkah dengan kepala menunduk. Tidak sepatah kata pun keluar dari mulutnya. Senyum yang biasanya tersungging tidak lagi menghias wajahnya.

Jessica diperiksa selama sekitar tujuh jam. Ia keluar dari gedung Direktorat Perawatan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya tepat pada pukul 10.00 WIB.

Baca juga: Hipotesa Ahli,Jessica Tahu Kopi Mirna Ada Sianidanya

Senin pagi, Jessica terlihat santai. Ia tersenyum ketika melewati rombongan wartawan, meskipun tidak mengeluarkan komentar apa pun.

Saat pemeriksaan berlangsung, Jessica sempat dijenguk ibunya, Imelda Wongso, dan kuasa hukumnya, Yayat Supriatna.

Menurut Yayat, dalam pertemuan itu, Jessica sempat makan bersama sang ibu.

Jessica ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Mirna pada Jumat (29/1/2016) malam. Ia ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Utara pada Sabtu (30/1/2016) pukul 07.45, dan resmi ditahan pada malam harinya.

Dian Ardiahanni/Kompas.com