Indra Bekti Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Istri Dihina di Media Sosial

By , Sabtu, 6 Februari 2016 | 07:00 WIB
Indra Bekti dan Adilla Jelita saat menggelar jumpa pers prihal dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Bekti pada seorang pria, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/2/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Tudingan pelecehan seksual yang dialamatkan kepada Indra Bekti, mau tak mau, mampir juga kepada sang istri, Aldilla Jelita. Ada yang membela, dan ada pula yang memaki Indra Bekti di media sosial. Begitu pula yang dialami oleh Dilla di dunia maya.

"Dilla dibully, dihina, dimaki-maki, disumpahin juga di social medianya. Dibilang suaminya begini dan begitu. Ada penghakiman sepihak di social media," kata kuasa hukum Bekti, Nanda Persada, saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/2/2016) petang.

Baca: Indra Bekti Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Istri: Saya Kesal, Marah, Sedih!

Awalnya, baik Bekti dan Dilla, sama sekali tak mau menanggapi kicauan para haters yang merajalela di dunia maya. Namun, semakin gencar pemberitaan miring soal Bekti, Dilla merasa tak nyaman. Makanya, ia melalui kuasa hukumnya juga siap menciduk akun-akun nakal yang kerap menebar kebencian.

"Ini isu gosip sepihak. Tadinya klien kami tidak mau tanggapi. Tapi kok pemberitaan terus-menerus. Sudah mulai menganggu kenyamanan dan pekerjaan. Kami mempertimbangkan langkah hukum, tuntutan, kepada akun-akun Instagram itu," kata Nanda.

"Berekspresi tapi sesuai iktikad yang baik. Sebaiknya kita santun dalam ber-social media. Hak asasi menyatakan pendapat tidak boleh langgar hak orang lain," kata Nanda.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com