Ini Reaksi Istri Indra Bekti Saat Dengar Rekaman Suara Diduga Suaminya

By , Rabu, 3 Februari 2016 | 01:00 WIB
Indra Bekti dan Adilla Jelita saat menggelar jumpa pers prihal dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Bekti pada seorang pria, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/2/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Akhir pekan lalu, rekaman suara berdurasi lebih dari 12 menit beredar di dunia maya. Rekaman suara itu, diduga adalah percakapan antara Indra Bekti dan pria bernama Lalu Gigih Arsanofa. Jika didengar, di awal percakapan, pria yang diduga Indra Bekti merajuk agar lawan bicaranya tidak melakukan laporan polisi terkait tudingan pelecehan seksual.

Sementara itu, sekitar di menit ketiga, salah seorang pria dalam rekaman itu mengaku takut jika sang istri mengetahui orientasi seksualnya yang menyimpang. Nah, soal rekaman menghebohkan itu, Aldilla Jelita, istri Indra Bekti, mengaku sudah mendengarnya. "Ada lah orang yang kasih (rekaman) ke saya," kata Dilla saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/2/2016) petang.

Baca: Duh! Beredar Rekaman Suara Manja Indra Bekti Rayu Lalu Gigih

Meski mengaku sudah mendengar rekaman itu, Dilla yakin benar kalau salah satu suara yang didengarnya itu, bukanlah berasal dari suami tercinta, Indra Bekti. "Saya tahu dari awal, itu bukan dia! Saya tahu bagaimana suami saya. Saya tahu bagaimana alat elektronik, bisa itu diubah-ubah (suaranya)," kata Dilla setengah emosi.

Kendati awalnya Dilla yakin kalau rekaman suara itu bukan berasal dari suara suaminya, namun Dilla akan bersikap tidak perduli jika nantinya rekaman itu terbukti benar berasal dari suara sang suami. Dilla juga mengaku tak mau ambil pusing jika pihak Lalu Gigih mengeluarkan rekaman lain yang diklaim akan lebih menghebohkan.

"Walaupun nanti kenyatannya itu (rekaman) benar sekalipun, dia (Lalu Gigih) mau ngasih video sekalipun, dia mau ngasih link Line apa lah, saya enggak peduli. Mau nyari apa sih? Saya marah kalau sampai ini masih ada lagi yang ngerugiin anak-anak saya. Saya enggak takut pokoknya!" kata Dilla dengan suara bergetar menahan emosi.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com