Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Indra Bekti Kehilangan Pekerjaan

By , Rabu, 3 Februari 2016 | 03:00 WIB
Indra Bekti dan Adilla Jelita saat menggelar jumpa pers prihal dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Bekti pada seorang pria, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/2/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Indra Bekti baru muncul setelah beberapa hari pemberitaan miring tentang dirinya beredar. Dalam jumpa persnya, tak banyak yang diungkap Bekti, apalagi terkait rekaman suara antara dua pria yang diduga adalah dirinya dengan Lalu Gigih Arsanofa. Bekti yang biasanya 'murah' memberikan pernyataan kepada awak media, kali ini memilih lebih berhati-hati.

Rupanya, pernyataan yang dikeluarkan Bekti, sudah lebih dulu ia susun sebelumnya. Ya, Bekti memilih untuk membaca catatan yang sudah ia buat sebagai pernyataan untuk publik. Terlepas dari itu, menjelang akhir jumpa pers, Bekti juga mengeluhkan pekerjaannya yang melayang akibat pemberitaan miring tentangnya.

Baca: Indra Bekti Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Istri Menangis

"Kasihan kitanya juga, gara-gara ini aku kehilangan pekerjaan. Harusnya aku jadi brand ambassador suatu produk, itu enggak jadi. Kerugiannya material dan imaterial, luar biasa," kata Bekti saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/2/2016) petang.

Bekti meminta agar media tak lagi memberitakan mengenai tudingan pelecehan seksual yang dialamatkan kepadanya. "Stop ya. Jangan tayangin lagi. Orang yang mendompleng, jangan ditayangin lagi. Kasihan dianya juga, kena bully juga. Dia enggak akan mendapat tempat di hati masyarakat karena kalau mau kerja di dunia entertaiment enggak diterima juga," kata Bekti dengan sikap hati-hati.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com